Tony Moly Delight Tony Tint

Kalau kamu penggemar setia Tony Moly, pasti kamu tak asing dengan produk Tony Tint kan? Liptint satu ini banyak direkomendasikan oleh para beauty vlogger dan blogger. Memamngnya sebagus apa sih? Yuk, kita bahas review dari liptint Tony Moly versi terbaru ini!
source: http://www.ebay.com

Delight Tony Tint adalah produk penerus dari CatChu Winky Tony Tint. Tint versi baru ini telah diperbarui dengan pilihan warna yang sama dengan versi sebelumnya. Tekstur cairannya lebih creamy dari versi sebelumnya.

 

Tony delight tint ini memiliki 3 pilihan warna yaitu #1 cherry pink, #2 red, dan #3 orange chacha. Kemasannya beruba plastik keras dan transparan, sehingga kamu dapat melihat warna asli dari liptintnya.

source: http://www.rakuten.co.id


 

baca juga

-Warnanya yang cerah membuat bibir terlihat mencolok
-Melembabkan
-98% teksturnya berair
-Wangi buah-buahan yang manis
-Tidak mengandung benzophenone, unsur hewani dan talc
-Bahan utama adalah rose hip oil, jojoba oil dan argan oil yang dapat mencegah hilangnya kelembapan pada bibir

source: https://www.tokopedia.com


 

Cara Pemakaian

Kamu juga bisa memakai liptint Tony Moly ini untuk tampilan yang natural dan berani, tergantung dari cara pemakaiannya. Nah, ini dia cara pemakaian liptint Tony Moly yang bisa kamu ikuti.

1. Menggunakan Cotton Bud
- Siapkan cotton bud yang masih bersih, kemudian buka tutup lip tint
- Tempelkan cotton bud pada kuas aplikator lip tint
- Kemudian gunakan cotton bud itu untuk mengoleskan lip tint di bibirmu, sehingga warna lip tint tidak terlalu mencolok

2. Menggunakan Jari
- Usahakan jari kelingkingmu bersih
- Tempelkan jari kelingkingmu pada kuas aplikator lip tint
- Kemudian tempelkan jari kelingking tersebut pada bibirmu dengan cara di tekan-tekan perlahan

Tampilan yang bold
-Langsung saja aplikasikan lip tint menggunakan kuas aplikator pada bibirmu.
source: http://www.catsbase.com


 

baca juga
source: http://blackedbox.com

Pro

Warnanya menyatu dengan baik dan memiliki bau seperti buah cherry! Tidak mengering terlalu cepat, sehingga tidak perlu terburu-buru. Liptint Tony Moly ini bisa bertahan sekitar 2-3 jam di bibir.

Kelebihan:

  • Harga terjangkau
  • Isinya banyak, sebab sekali penggunaan hanya memerlukan sekali oles saja, tidak perlu banyak-banyak, kecuali kamu ingin bibirmu berwarna merah mencolok <br>* Dapat digunakan untuk membuat warna bibir terlihat bergradasi dan ulzzang seperti wanita/artis Korea
  • Tidak membuat bibir kering, namun saranku, sebelum menggunakan lip tint, akan lebih bagus hasilnya apabila bibirmu dalam keadaan lembap
  • Kemasannya lucu. Apabila dilihat dari atas, liptint ini memiliki bentuk hati. Dilengkapi pula gambar hati di sebelah nama produk pada kemasannya yang menambah keimutan produk


 

Liptint ini pigemented banget, kalau kamu tidak suka yang terlalu menor, sebaiknya pakai sedikit saja. Staying power liptint ini bagus banget, meskipun setelah 2 jam, warnanya tidak sepekat setelah pemakaian awal.

source: http://nataliaanatt.blogspot.com


 

Kontra

Walapun teksturnya gel, tapi hati-hati karena bibir mudah kering. Jadi, kalau kamu pemilik bibir kering, sebaiknya pakai lipbalm dulu sebelumnya, dan segera baurkan ke seluruh bibir setelah dioles agar merata, karena liptint ini cepat kering.

source: https://www.produklaku.com
Nah, untuk kamu yang ingin mencoba memiliki tampilan bibir gradasi ala wanita ulzzang Korea, kamu wajib untuk mencoba produk yang satu ini. Namun perlu diingat, bahwa hasilnya akan berbeda-beda tergantung warna dasar bibir kamu ya.