Lipstik Arab


Sebelum mengetahui secara lebih detail mengenai review produk lipstik arab, kamu perlu mengetahui beberapa fakta tentang lipstik arab berikut ini :

  • Lipstik arab ini aslinya bernama lipstik Hare. Akan tetapi, orang-orang Indonesia dulu banyak memperolehnya dari Arab sebagai oleh-oleh para jamaah haji dan umroh yang pulang tanah suci.
  • Lipstik arab diproduksi di Taiwan. Kemudian, lipstik ini diimpor ke berbagai negara timur tengah seperti Arab dan Maroko.
  • Orang Eropa juga menyukai lipstik ini, mereka lebih populer menyebut lipstik ini sebagai lipstik Maroko karena mereka mendapatkan produknya dari Maroko.
  • Lipstik ini memiliki ekstur lembut dan berwarna hijau. Meskipun begitu, lipstik ini menghasilkan warna pink yang natural dan cantik. Lipstik ini juga tidak kering dibibir karena mampu melembapkan dengan kandungan bahan-bahan alaminya.

 
source: https://www.ebay.com/


 

Review Lipstik Arab


Packaging

Lipstik arab ini memiliki packaging yang cukup mencolok. Warna hijau terang dengan pola kupu-kupu berwarna emas cukup menarik perhatian karena sangat terang dibandingkan dengan packaging makeup pada umumnya. Setelah dibuka, lipstik ini juga tetap memiliki nuansa hijau emas yang sama seperti packaging luar. Untuk kualitasnya memang kurang begitu baik sebab tidak cukup kuat dan solid. 
 

source: http://www.ebay.co.uk/


 

baca juga


Tekstur Lipstik

Seperti yang dapat dillihat, kamu akan mendapatkan lipstik yang lebih solid dibandingkan dengan lipstik pada umumnya. Meskipun kemasannya sedikit rapuh, bagian inti lipstik ini cukup kuat dan tidak mudah patah. Warna hijaunya juga cukup mencolok. Tapi jangan khawatir, kamu akan mendapatkan warna bibir yang pink natural.
 

source: https://www.silahqan.com/


 


Pemakaian

Hasil pemakian lipstik arab ini perlu diacungi jempol. Meskipun harganya murah, warnanya mencolok, dan packaging-nya rapuh, lipstik ini menghasilkan warna bibir pink yang natural dan cantik. Tidak hanya itu, warna pink yang dihasilkan juga sangat pigmented dan tahan lama. Kamu juga akan mendapatkan bibir kamu menjadi lembap meskipun warna yang dihasilkan matte
 

source: http://www.neversaydiebeauty.com/


Nah, itulah review mengenai produk lipstik yang cukup fenomenal di kalangan para beauty enthusiasts. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!