Gunakan Overall Dress Dengan Tali Panjang

source: https://www.pinterest.com/

Overall dress dengan model tali panjang dapat memberi hijabers bertubuh pendek kesan tubuh yang lebih panjang dan jenjang. Kamu dapat memadukannya dengan kaos atau kemeja sesuai dengan occasion yang akan kamu hadiri. Selain itu, jika tubuhmu kurus dan kecil, cobalah siasati dengan penggunakan padu padan overall dress bermotif garis horizontal. Dengan begitu kamu akan terlihat lebih tinggi dan berisi.

 

Overall Dress Tali Pendek

source: https://www.pinterest.com/

Jika kamu menggunakan overall dress dengan tali yang pendek, tidak masalah! Kamu dapat menyiasatinya dengan menaikkan sedikit overall dress kamu agar terlihat sedikit cungkring. Dengan begitu, kamu akan terkesan lebih tinggi. Padukan gaya ini dengan sepatu sneakers atau boots untuk melengkapi tampilan yang lebih modis dan stylish.

 

baca juga

Kreasikan Model Overall

source: https://www.pinterest.com/

Beragam model overall dapat kamu pilih. Beberapa inovasi style overall dengan variasi model kekinian dapat kamu kombinasikan dengan fashion item motif ataupun polos. Untuk warna polos, upayakan kamu memilih warna terang dan cerah seperti light grey dan putih. Warna-warna ini akan memberikan kesan tubuh yang lebih tinggi dan berisi dibandingkan dengan warna gelap.

 

Aksen Vertikal

source: https://www.bukalapak.com/

Jika memungkinkan, carilah overall dengan detail aksen vertikal seperti motif garis hingga kancing yang dipasang vertikal. Cara ini akan memberikan kesan panjang ke atas sehingga kamu akan terlihat lebih tinggi. Kamu juga dapat menyiasatinya dengan menggunakan kaos atau kemeja bermotif vertikal.

Nah, itulah beberapa tips untuk padu padan style overall dress hijab untuk kamu yang memiliki tubuh pendek. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!