Kulot Batik

Batik merupakan salah satu style kondangan yang paling digemari banyak orang. Jika kamu ingin tampil lebih nyaman dengan menggunakan celana kulot, coba deh untuk menggunakan celana kulot dengan motif batik. Selain terlihat rapi, celana kulot batik juga bakal membuatmu terlihat fashionable saat pergi ke kondangan. Kamu bisa memadukannya dengan outer yang memiliki warna senada dan menyempurnakan penampilan kamu dengan menggunakan high heels.
source: http://bajumodelbaru.biz


 

Celana Kulot & Blouse

Cara simpel lainnya yang bisa kamu gunakan adalah dengan memadukan celana kulot dan blouse. Agar terlihat lebih menarik, kamu bisa mengombinasikan warna yang cerah seperti warna biru untuk celana kulotmu dan warna peach sebagai atasanmu. Tambahkan juga high heels untuk menyempurnakan penampilanmu. Untuk sepatu, pilihlah warna yang netral agar tidak saling tabrak warna dengan baju atasanmu.
source: https://www.hipwee.com/


 

baca juga

Celana Kulot & Crop Top

Untuk penampilan formal yang manis dan cocok untuk kondangan, kamu juga bisa memilih untuk menggunakan crop top dengan warna yang sama dengan celana kulot yang kamu gunakan. Tapi jangan pilih crop top dengan bahan kaos ya, pilihlah dengan bahan katun atau semacamnya agar terlihat lebih rapi. Gunakan high heels dengan warna senada juga agar menjadi kesatuan warna yang menarik.
source: https://id.pinterest.com/paintapisara/culottes/


 

Celana Kulot & Cape

Cape juga bisa membuat penampilan simpel kamu menjadi lebih formal dan stylish. Kamu bisa memadukan cape sebagai outer dan celana kulot. Agar terlihat lebih keren untuk style kondangan, kamu bisa memilih warna yang minimalis, seperti celana kulot dan dalaman berwarna hitam yang dilengkapi dengan cape berwarna putih. Penampilan ini bisa dibilang cukup formal, namun tetap nyaman untuk digunakan.
source: https://sophisticatedchicblog.files.wordpress.com/
Itu dia inspirasi style kondangan dengan menggunakan celana kulot. Kini pergi ke kondangan tidak perlu ribet lagi dengan berbagai pakaian yang sulit digunakan. Kamu bisa menggunakan celana kulot dan tetap terlihat rapi serta stylish dalam waktu yang bersamaan. Dari ketiga inspirasi style kondangan di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?