Nama Jennifer Dunn memang tengah hangat diperbincangkan di Indonesia beberapa hari belakangan ini, ladies. Terlepas dari cerita dibalik ketenaran Jennifer Dunn saat ini, sebetulnya Jennifer Dunn sudah berkiprah sebagai artis dari usia remajanya, lho. Nah, bagaimana sih transformasi penampilan dulu dan sekarang artis satu ini? Buat kamu yang penasaran, let’s check this out, ladies!


Selayaknya Remaja Biasa
Yup, Jennifer Dunn memulai karirnya sebagai bintang iklan sejak usia remajanya. Namanya semakin terdengar setalah ia mendapat peran wanita utama dalam sinetron DAN pada tahun 2004, ladies. Nah pada masa itu, penampilan Jennifer Dunn masih selayaknya remaja pada umumnya. Ia tampil polos tanpa riasan di wajahnya. Selain itu, pipi chubby-nya juga membuat Jennifer terlihat sangat muda dan imut, lho.
 

source: http://sinfallen.blogspot.co.id/2008/06/jennifer-dunn.html
baca juga



Tampil dengan Rambut Hitam
Pada tahun 2009, Jennifer Dunn tampil kembali di layar kaca dengan penampilan yang sedikit berbeda, ladies. Jika pada masa awal kariernya, artis kelahiran 1989 ini memiliki rambut bergelombang berwarna coklat, pada saat itu Jennifer Dunn terlihat lebih dewasa dengan rambut hitamnya yang lurus panjang. Selain itu, pipi Jennifer Dunn tidak lagi se-chubby sebelumnya,  bukan?
 

source: http://iniberita.news/penjelasan-faisal-harris-soal-memukul-shafa-karena-jennifer-dunn/jennifer-dunn-1/

Menjadi Super Langsing dan Tirus
Selanjutnya, setelah lama tidak terdengar kabarnya, pada tahun 2014, masyarakat Indonesia dibuat pangling dengan penampilan Jennifur Dunn yang berbeda banget dari kali terakhir ia diliput media. Pada saat itu Jennifer terlihat sangat dewasa dengan rambut lurus sebahunya yang berwarna hitam. Selain itu, artis satu ini terlihat super langsing dengan pipi chubby-nya yang telah tergantikan oleh pipi tirusnya. Tidak hanya itu, wajah Jennifer juga tidak lagi polos seperti sebelumnya, melainkan telah ber-makeup yang semakin menonjolkan sisi dewasanya. Yup, she completely looked so different, right?
 

source: https://twitter.com/ndorokakung/status/434208223768219649
baca juga

Lebih Berisi dengan Alis yang Cetar
Nah, saat ini Jennifer kembali diliput oleh berbagai media, ladies. And yeah, penampilannya juga terlihat sedikit berbeda dengan penampilannya pada tahun 2014, lho. Selain rambutnya yang sekarang ini menjaid panjang, Jennifer Dunn juga terlihat lebih berisi. Tidak hanya itu, alis Jennifer juga menjadi on-fleek dan cetar sehingga membuat penampilannya semakin badai bukan?
 
 

source: http://www.viva.co.id/showbiz/gosip/971087-bikin-pangling-begini-perubahan-drastis-wajah-jennifer-dunn
source: http://style.tribunnews.com/2017/10/13/penampilan-berubah-drastis-wajah-jennifer-dun-disebut-mirip-dengan-artis-cantik-ini?page=all
source: http://www.viva.co.id/showbiz/gosip/971087-bikin-pangling-begini-perubahan-drastis-wajah-jennifer-dunn