Awkarin Sebelum Jadi Selebgram

Sebagai salah satu selebriti Instagram yang menjadi pusat perhatian netizen, Awkarin ternyata memiliki masa lalu seperti remaja pada umumnya. Ia merupakan salah satu murid berprestasi di sekolah. Tidak heran, ia memang lahir dari keluarga dokter yang memang memiliki prestasi cemerlang. Ia juga pernah memulai bisnis dengan berjualan case handphone. Nah, kira-kira seperti inilah foto dari Awkarin zaman dulu.

source: http://www.serumpi.com/


 

Menjadi Model Untuk Instagram Sendiri

Awkarin pada awalnya gemar memotret objek untuk diunggah di akun Instagram-nya. Akan tetapi, lambat laun, ia mencoba untuk menjadi objek dari foto Instagram-nya. Tanpa disangka-sangka, foto-foto yang ia unggah cukup menarik perhatian. Tidak hanya aesthetic, wajah manis Awkarin juga cukup mengundang banyak likes dari netizen. Penampilannya kala itu masih biasa tanpa cat rambut, tattoo, ataupun filler wajah.

source: http://www.imgrum.org/



 

baca juga

Mengatur Feeds Instagram

Melihat respon netizen, Awkarin semakin serius dalam mengatur feeds di Instagram-nya. Ia pun mulai mengubah penampilan dengan mengecat rambut. Tidak hanya itu, teknik edit foto yang unik dan beda dari yang lain juga mulai diminati dan menarik perhatian lebih banyak netizen.

source: http://www.koko-nata.net/


 

Viral di YouTube

Terkenal karena video curhatan di YouTube membuat Awkarin semakin memperhatikan penampilan. Ia pun mulai berani mengecat rambutnya dengan warna-warna yang mencolok seperti abu-abu, hijau, dan bahkan ombre. Makeup yang tadinya natural pun juga berubah menjadi bold.

source: https://www.instagram.com/awkarin/


 

baca juga

Selebgram Eksis

Awkarin kemudian menekuni karirnya sebagai seorang selebgram dengan menjual jasa promote dan endorse di akun Instagram-nya. Penampilannya pun semakin berubah dengan gaya yang sedikit lebih berani. Namun, karakternya dengan rambut sebahu masih menjadi andalan dalam berpenampilan.

source: https://www.instagram.com/awkarin/


 

Braided Hairstyle

Di pertengahan tahun 2017, Awkarin mengubah penampilannya dengan memilih braided hairstyle untuk gaya rambutnya. Style ini membuat tampilan Awkarin semakin hype dan kekinian. Ia mengubah tampilannya itu saat ia berada di Bali bersama teman-temannya.
 

source: https://www.instagram.com/awkarin/


 

Back to Ombre

Tak butuh waktu lama, sepertinya rambut kepang sangat berat untuk digunakan dalam aktivitasnya sehari-hari. Awkarin kembali memilih gaya rambut basic-nya dengan panjang sebahu dan rambut berwarna ombre cokleat pirang. 

source: https://www.instagram.com/awkarin/


 

Turn to Black

Kemudian, Awkarin kembali terlihat dengan warna rambut hitam pendek seperti dulu. Tampilan ini membuat Awkarin terkesan lebih manis dan lucu, ya!
 

source: https://www.instagram.com/awkarin/


 

Long Hair Style

Tak berselang lama, Awkarin tampil dengan rambut panjang menggunakan hair extension. Rambut panjang bergelombangnya membuat ia tampil lebih feminine dan girly. Ia pun lebih terlihat dewasa mengingat usianya sudah memasuki 20 tahun.

source: https://www.instagram.com/awkarin/



Nah, itulah beberapa perubahan penampilan dulu dan sekarang artis Instagram Awkarin. Kira-kira bagaimana ya penampilan Awkarin selanjutnya?