Drapery Skirt

Rok dengan aksen drapery besar dapat menjadi pilihan kamu untuk outfit feminine dan modis yang kekinian. Style ini akan memberikan kesan yang lebih proporsional untuk tubuh tinggi kamu. Selain itu, rok dengan potongan ini juga cocok untuk digunakan saat kamu ke kantor atau menghadiri acara semi formal. 

source: https://www.pinterest.com/



 

Plisket Skirt

Rok plisket dengan aksen lipatan kecil juga dapat menjadi pilihan rok kekinian untuk style hijab yang lebih fashionable. Style ini juga akan membuat tampilan girly kamu menjadi lebih simpel dan minimalis. Cocok untuk dipakai untuk ke kantor, kampus, atau bahkan traveling.

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Flare Skirt

Rok dengan model flare juga wajib kamu coba untuk tampilan yang lebih anggun dan elegan. Rok dengan potongan ini akan memberi kesan tubuh yang lebih ideal dan proporsional, apalagi jika dipakai oleh kamu yang memiliki tubuh tinggi. Selain itu, rok ini juga relatif mudah dipakai untuk beragam occasion. Tapi, tetap perhatikan detail motif dan bahan untuk menyesuaikannya.

source: https://www.pinterest.com/


 

A-Line Skirt

Rok dengan potongan A-Line akan membuat tampilan kamu menjadi simpel dan lebih minimalis. Biasanya rok model ini memiliki bahan yang lebih tebal seperti jeans atau katun. Kamu dapat menggunakannya ke berbagai occasion, dengan menyesuaikan motif dan bahan pada rok A-Line kamu.

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Stripes Skirt

Terakhir, rok dengan motif garis-garis horizontal juga dapat menjadi pilihan untuk membuat tubuh kamu terkesan lebih proporsional. Aksen ini akan memberi kesan tubuh yang lebih berisi sehingga tidak membuat kamu terlihat jangkung. Pilih motif ini untuk rok dengan model span untuk mengurangi kesan kurus dan tinggi yang berlebihan.

source: https://www.pinterest.com/


Nah, itulah beberapa inspirasi model rok hijab untuk kamu para hijabers bertubuh tinggi. Semoga bermanfaat, ya!