Blush On Wardah Seri A: Untuk Kamu si Kulit Sawo Matang

source: https://moeslema.com

Produk blush on Wardah tersedia dalam empat shades. Masing-masing shades ini tentu cocok dengan warna kulit tertentu. Nah, untuk blush on Wardah Seri A, cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah sawo matang, atau dengan kata lain memiliki warm undertones. 

Warna blush on Seri A ini agak ke arah medium pink dan medium cokelat. Kamu dapat mencampurkan kedua warna ini untuk mendapatkan hasil blush yang tidak terlalu "menyala". Jika kamu ingin terlihat lebih merona, kamu dapat menggunakan warna medium pink saja dan menggunakan warna satunya sebagai bronzer bahkan eyeshadow base!

 

Blush On Wardah Seri B: For All Skin Tones!

source: http://www.sistersdyne.com/

Blush on Wardah selanjutnya adalah blush on Seri B. Shades dalam seri ini memiliki warna soft pink pada keduanya. Hal yang membedakan keduanya adalah warna yang satu sedikit lebih tua daripada yang satunya, namun masih tetap berada pada soft pink. Seri ini dapat digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat.

Warna soft pink ini akan cocok dengan kulit yang agak cerah seperti kuning langsat. Sebaiknya menggunakan kedua warna pada produk ini agar mendapatkan warna pink yang pas, tidak terlalu gelap maupun terlalu terang. Oiya, shades ini juga cukup natural untuk digunakan berbagai warna kulit, kok!

 

baca juga

Blush On Wardah Seri C: Untuk Kulit Fair Light

source: http://www.sistersdyne.com/

Untuk seri blush on Wardah selanjutnya, shades ini merupakan shades yang paling cerah warnanya daripada yang lain. Warna ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit putih atau fair light. Warna dalam pan blush on ini adalah warna pink dan peach muda.

Kedua warna ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit cerah. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan membaurkan kedua warna ini. Oiya, hati-hati saat menggunakan blush on ini karena cukup pigmented. Baiknya kamu tepuk-tepuk brush yang kamu gunakan dulu, baru aplikasikan ke pipi, ya!

 

Blush On Wardah Seri D: Cocok untuk Kamu yang Ingin Merona Alami

source: https://dessyjournal.blogspot.co.id/

Rangkaian blush on Wardah berakhir pada Seri D ini. Shades pada seri ini cenderung ke cokelat dan apricot. Warna blush seperti ini memang sebenarnya paling cocok digunakan untuk pemilik kulit sawo matang. Namun, shades ini adalah warna yang cukup netral, dapat digunakan oleh siapa saja!

Jika kamu ingin mengenakan blush on sederhana, maka seri ini adalah pilihan yang tepat. Kamu sebaiknya mencampurkan kedua warna pada pan ini untuk mendapatkan hasil yang optimal, ya, Ladies! Happy trying!