Etude House Wonder Pore Freshner

source: http://www.koreanqueens.com

Brand satu ini memang paling mudah dijumpai. Etude House juga mengeluarkan produk berupa skincare korea yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori yaitu Etude House Wonder Pore Freshner.

Selain mengecilkan pori-pori, Etude House Wonder Pore Freshner juga dapat mengatasi masalah produksi minyak yang berlebih, membersihkan komedo dan melembapkan kulit. Skincare Korea yang bisa kamu pakai sebagai toner ini dijual dengan harga sekitar Rp276.000 - Rp280.000.

 

Laneige Pore Minimizing Pack

source: https://www.lelong.com.my/

Skincare Korea selanjutnya yang juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori adalah Laneige Pore Minimizing Pack. Produk dari Laneige ini berupa masker yang harus digunakan 1-2 kali dalam seminggu agar efektif untuk mengecilkan pori-pori.

Selain mengecilkan pori-pori, masker yang berasal dari tanah liat ini juga berfungsi untuk mencegah komedo, mengangkat kotoran-kotoran di wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati. Harganya memang sedikit pricey, sekitar Rp260.000 - Rp270.000.

 

baca juga

It’s Skin Supersize Pore Tightner

source: http://jolse.com/

Jika kamu mencari produk berupa toner yang dapat mengecilkan pori-pori, maka It’s Skin Supersize Pore Tightner bisa menjadi solusi yang tepat. Skincare Korea yang dibanderol sekitar Rp270.000 - Rp275.000 ini memiliki kandungan berupa bahan-bahan nabati yang dapat membersihkan pori-pori hingga bagian terdalam, mengecilkan pori-pori dan sekaligus mampu menghilangkan penyebab masalah yang terjadi pada pori-pori. 

 

Neogen Pore Refine Serum

source: https://www.pinterest.co.uk/

Neogen Pore Refine Serum adalah skincare Korea berupa serum yang juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori. Produk yang terkenal dengan exfoliating pads dan cleanser stick-nya ini juga mengandung ekstrak herbal seperti witch hazel untuk mengontrol minyak, green tea sebagai antioksidan dan pea extract untuk menghidrasi kulit. Teksturnya sangat cair dan aman digunakan setiap hari pada pagi atau siang hari. Kamu bisa membeli produk ini dengan merogoh kocek sekitar Rp260.000.

 

baca juga

COSRX BHA Summer Pore Minish Serum

source: http://www.colorcrrush.com/

Skincare Korea memang sangat terkenal akan keampuhannya, salah satunya adalah COSRX BHA Summer Pore Minish Serum yang diformulasikan untuk mengencangkan tampilan pori-pori dan mengontrol sebum. Serum dari Korea ini mengandung willow bark extract sebagai natural exfoliator, centella asiatica, hyaluronic acid dan menthol untuk menyegarkan kulit.

Teksturnya yang cair membuat serum ini mudah diserap oleh kulit. Kamu bisa memakai serum ini  setelah menggunakan toner dan sebelum mengaplikasikan moisturizer. Harga serum 100 ml ini sekitar Rp175.000 - Rp190.000.

 

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

source: https://www.dhgate.com/

Produk skincare Korea berikutnya adalah Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask yang merupakan masker 6 in 1, yaitu bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum, exfoliator, membersihkan wajah, mencerahkan warna kulit dan memberi efek sejuk di kulit. Harga masker yang mengandung mineral dari ledakan gunung berapi di Jeju ini sekitar Rp140.000 - Rp155.000.

 

Skinfood Egg White Pore Foam

source: https://brassy.asia/

Mau pembersih wajah yang sekaligus bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori? Skinfood Egg White Pore Foam jawabannya! Pembersih wajah dari Skinfood ini dapat membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori sekaligus dapat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih kencang dan pori-pori mengecil karena mengandung putih telur. Harga yang dibanderol sekitar Rp100.000 saja. 

 

Tony Moly Floria Brightening Peeling Gel

source: http://www.shophealthy.in/

Skincare Korea selanjutnya adalah peeling gel dari Tony Moly yakni Tony Moly Floria Brightening Peeling Gel. Skincare Korea yang harganya sekitar Rp100.000 ini mengandung ekstrak 14 jenis bunga dan rumput laut yang dipercaya sangat ampuh untuk mengecilkan pori-pori serta mengangkat sel kulit mati.