1. The "I don't Know"

Angkat kedua bahu ke atas kemudian turunkan seperti semula. Ulangi beberapa kali. Minasan dapat mempraktikkan gerakan ini saat tidak tahu menahu ketika mendapat pertanyaan sulit.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#7

2. The Spine-Popping Chatterbox

Saat duduk di kursi, silangkan kaki dan putar badan Minasan hingga dapat menghadap belakang. Jangan lupa untuk sering ambil nafas yang dalam saat melakukan gerakan ini.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#9

3. The Leaning Tower of Cheer

Satukan kedua tangan dan angkat ke atas hingga badan Minasan terasa seperti ditarik. Setelah itu Minasan dapat mengarahkan tangan ke kanan dan kiri agar badan semakin tertarik.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#11

4. The Dead Robot Dance

Putar kepala Minasan pelan-pelan dari kiri ke kanan kemudian arahkan dari kanan ke kiri. Jangan terlalu cepat agar Minasan tidak merasa pusing.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#12

5. The Sophomore Headshot

Tarik kepala Minasan ke satu bahu dengan tangan yang searah. Bahu kanan dengan tangan kanan, bahu kiri dan tangan kiri. Untuk melakukan gerakan ini harus pelan-pelan supaya tidak sakit.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#13
Gerakan-gerakan Desk Stretch ini bisa Minasan lakukan sekali dalam setiap jam saat bekerja agar tubuh terasa tidak kaku, nyeri atau mati rasa. Selamat mencoba!