Wardah Aloe Vera Gel


Produk wardah yang pertama bisa kamu pakai adalah Wardah hydrating aloe vera gel. Kamu bisa mengaplikasikannya sebagai pelembab. Aloe vera gel ini juga bisa membuat wajahmu lebih segar karena ada cooling sensatition ketika memakainya. 

source: https://manfaat.co.id


 

Wardah Sunscreen SPF 30 


Produk selanjutnya yang wajib kamu aplikasikan adalah Wardah sunscreen SPF 30. Sunscreen sangat penting untuk kamu gunakan sebagai base make up karena kamu enggak pernah sadar kapan sinar UV akan memapar wajahmu. Wardah sunscreen SPF 30 ini memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk melindungi kulit wajah kamu.Selain itu teksturnya juga sangat mudah menyerap ke kulit sehingga nyaman dipakai.

source: https://www.gotomalls.com


 

<baca juga>

Exclusive Foundation Wardah 


Nah, peralatan make up Wardah yang enggak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Wardah exclusive liquid foundation. Tekstur yang creamy dari foundation ini membuat kamu mudah meratakannya di wajah. Kamu bisa memilih shade foundation yang sesuai dengan warna kulit kamu, terdapat lima shade warna Wardah exclusive liquid foundation ini yaitu 01 Light Beige, 02 Sheer pink, 03 Sandy, 04 Natural, dan 05 Coffee Beige.

source: http://www.lazada.co.id/


 

Warna Luminous Face Powder dan Two Way Cake


Setelah mengaplikasikan foundation, kini giliran bedak. Untuk hasil make up yang lebih tahan lama, pertama-tama kamu bisa mengaplikasikan Wardah luminous face powder yang mengandung oil control supaya nantinya wajah kamu tidak cepat berminyak. Selanjutnya kamu juga harus memakai two way cake dari Wardah. Terdapat empat pilihan bedak two way cake dari wardah yaitu Wardah luminous two way cake, Wardah exclusive two way cake,Wardah lightening two way cake light feel, dan Wardah lightening two way cake extra cover. Kamu bisa memilih bedak yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.

source: https://moeslema.com
<baca juga>

Wardah Blush On


Selanjutnya supaya wajah kamu terlihat lebih cerah, kamu bisa memakai perlengkapan make up Wardah selanjutanya yaitu blush on. Pilihan warna blush on juga bisa disesuaikan dengan dengan warna kulitmu. Jangan lupa juga untuk memakai blush on sesuai dengan bentuk wajah agar lebih terlihat cantik dan maksimal. Kamu juga bisa mengaplikasikan blush on dua kali di wajah, sebelum memakai bedak dan setelah memakai bedak. Dengan trik ini tentunya blush on kamu akan tahan lebih lama.

source: https://www.tokopedia.com


 

Wardah Eyebrow Pencil


Selanjutnya adalah membentuk alis dengan eyebrow pencil dari Wardah. Terdapat dua varian pensil alis dari Wardah, yang pertama adalah Wardah eyebrow pencil dan kedua adalah Wardah eyeXpert brow matic pencil. Perbedaannya adalah eyeXpert brow matic pencil lebih praktis karena berbentuk matic atau seperti pensil mekanik jadi kamu tidak perlu susah untuk menyerutnya. Untuk pilihan warna ada brown dan deep grey yang bisa kamu pilih sesuai selera.

source: https://moeslema.com


 

Wardah Eyeshadow 


Setelah selesai dengan alis, selanjutnya perlengkapan make up Wardah yang kamu butuhkan adalah eyeshadow. Pilihan warna eyeshadow Wardah sangat banyak dan setiap seri terdiri dari 3 warna. Kamu bisa memilih seri sesuai warna kesukaanmu ataupun sesuai dengan kebutuhan. Yang jelas kamu tidak perlu bingung karena semua warna yang kamu cari pasti ada di sini.

source: http://www.pusatkosmetik.com


 

Wardah Eyeliner


Langkah selanjutnya tentu saja memakai eyeliner dari Wardah supaya bagian mata kamu semakin terlihat on. Wardah memiliki tiga varian eyeliner mulai dari gel, pencil, dan liquid. kamu bisa pilih yang menurut kamu pemakaiannya paling praktis dan paling cocok untukmu.

source: https://moeslema.com


 

Wardah Mascara


Last but not least, sepertinya enggak akan lengkap make up kamu tanpa maskara. Kamu bisa memilih antara eyeXpert atau aqua lash mascara dari Wardah. Sebelum mengaplikasikan maskara, jangan lupa untuk menjepit kedua bulu matamu dengan penjepit bulu mata agar hasil lebih maksimal ya, ladies!

source: https://www.vemale.com

Nah ladies, itu dia urutan make up dengan peralatan make up Wardah yang benar supaya make up kamu tahan seharian!