Kenali Jenis Eyeliner yang Sesuai Untukmu!

Liquid eyeliner: Eyeliner cair ini memiliki ujung berbentuk kuas yang sangat fleksibel dan cocok untuk membuat cat eyes yang membutuhkan presisi tinggi. Karena ujung kuasnya yang sangat fleksibel, eyeliner ini bisa jadi tricky dan sulit untuk dikontrol saat kamu ingin menggambar lekukan.


Pencil eyeliner: Eyeliner berbentuk pensil yang cenderung mudah digunakan, tetapi mungkin tidak sedetail liquid eyeliner karena ujung yang menyerupai pensil. Pencil liner juga bisa kamu smudge dengan brush untuk menciptakan smokey eye look. Tambahannya, kamu perlu meraut pencil liner-mu ketika sudah terasa tumpul.


Gel eyeliner: Eyeliner ini biasanya memberikan finish matte, mudah digunakan, dan memiliki kemasan berupa pot kecil dengan kuas. Kekurangan dari eyeliner ini yaitu formulanya yang cenderung cepat mengering di dalam pot serta kurang praktis karena kamu perlu membawa dan membersihkan kuas tambahan.

Kamu tidak perlu memaksakan diri memakai eyeliner tertentu, melainkan gunakan saja eyeliner yang menurutmu paling mudah dan sesuai dengan kebutuhanmu!

source: http://beautysouthafrica.com/



Membuat Winged Eyeliner dengan Mudah? Ikuti Trik Ini!


Membuat winged eyeliner dengan ujung melengkung ternyata tidak semudah yang kamu kira? Jangan menyerah dulu, ternyata ada trik mudah membuat winged eyeliner untuk kamu para pemula. Kamu bisa mengikuti tutorial eyeliner oleh YouTuber Eimar McElheron berikut dengan membuat titik-titik di sepanjang kelopak matamu, kemudian baru tarik garis dan warnai. Trik ini lebih mudah dibandingkan dengan langsung menggambar eyeliner dari ujung ke ujung.

source: https://www.beautylish.com/
baca juga

 
Menggambar eyeliner jadi lebih mudah dan cepat kan, Ladies?

youtube:RVXP_EFHEQM
source: https://youtu.be/RVXP_EFHEQM
How to: Perfect Winged Eyeliner! (New Technique!)