Blazer for Sure!

Padu padan hijab untuk ke kantor yang pertama adalah gunakan blazer! Fashion item satu ini memang menjadi senjata andalan untuk ke kantor. Dengan menggunakan fashion item ini, kamu pasti akan mendapatkan kesan formal dan rapi. Selain itu, pasti kamu terlihat lebih berwibawa di kantor. Jangan lupa pilih-pilih gaya blazer yang kini banyak beredar di pasaran. Oh iya, Beautynesian juga jangan lupa untuk memadukan warna bawahan serta warna hijab kamu dengan blazer, ya! Sebaiknya, pilih warna blazer dengan warna dasar seperti hitam atau putih, ya, karena kedua warna ini dapat dipadukan dengan berbagai warna outfit lainnya dengan mudah.

source: https://id.pinterest.com/pin/347058715010280455/

Long Outer for Work

Nah, padu padan hijab untuk ke kantor selanjutnya adalah dengan mengenakan long outer. Fashion item satu ini juga memiliki banyak model dan gaya, lho, beautynesian! Kamu bisa memilih long outer tanpa lengan dengan bahan yang agak "berat" seperti bahan blazer. Sleeveless long outer akan memberikan efek outstanding pada tampilan kamu. Selain itu, bahan yang agak berat juga memberikan kesan yang formal dan rapi. Mungkin kamu juga bisa memilih bahan yang agak flowy, namun harus pintar untuk memadukannya dengan bawahan dan model hijab yang pas. Jika mengenakan sleevless long outer, maka kamu tidak lagi perlu mengenakan aksesoris yang berlebihan. Selain itu kamu cukup mengenakan model hijab yang sederhana, ya, Beautynesian!
source: https://id.pinterest.com/pin/295971006734161090/
baca juga

Detailed Skirt

Biar makin terlihat kekinian, coba gunakan rok dengan detail tertentu, misalnya slit or assymetric skirt. Dengan menggunakan rok detail ini, kamu akan terlihat berbeda dari yang lain. Kamu dapat memadukannya dengan mengenakan blouse sederhana maupun kemeja biasa. Selanjutnya, kamu bisa juga kok mengenakan gaya hijab yang tidak biasanya kamu gunakan. Hal ini agar keseluruhan tampilan kamu terlihat tidak biasa. Oiya, jangan lupa juga gunakan sepatu atau heels yang outstanding juga, ya! Karena fokus tampilanmu ada di rok, maka area bagian kaki juga menjadi fokus yang tidak boleh dilewatkan, lho!

source: https://id.pinterest.com/pin/457396905888333935/

Gunakan Kemeja dengan Detail

Jika sebelumnya fashion item yang digunakan adalah rok dengan detail, kali ini coba deh piih atasan dengan detail tertentu, misalnya kemeja dengan panjang yang hampir menyentuh mata kaki. Kemeja ini bisa banget menjadikan tampilan kamu menjadi pusat perhatian dan tentu saja fashionable at its best! Tampilan ini bisa dipadukan dengan jeans dan flat shoes agar tampilan kamu terlihat agak kasual tetapi tetap formal. Cocok banget untuk keseharian di kantor, terutama saat tidak ada presentasi atau meeting penting dengan klien. Kamu juga bisa kok memadukannya dengan celana bahan dan strappy heels agar tampilanmu terlihat lebih rapi dan formal.

source: https://id.pinterest.com/pin/383298618266083520/