1. The Daydream

Persiapkan kedua tangan Minasan di belakang kepala. Lalu ambil siku kiri dengan tangan kanan, kemudian tarik siku dengan pelan. Lakukan hal yang sama untuk siku kanan Minasan.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#2

2. The Carpet Gazer

Selagi duduk, luruskan kedua kaki, kemudian raih mata kaki Minasan dengan kedua tangan tanpa menekuk lutut. Lakukan dengan durasi 10-20 detik ya.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#3

3. The Half-Bear Hug

Gerakan ini bisa Minasan lakukan dengan menekuk satu lutut ke atas. Setelah itu peluk lutut Minasan hingga mencapai dada. Lakukan kembali untuk lutut yang lainnya.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#4

4. The Olympic Diver

Genggam kedua tangan dan arahkan ke depan. Lalu tundukkan kepala Minasan dan tarik lengan secara perlahan. Minasan juga bisa lakukan gerakan ini dengan menarik kedua lengan ke belakang punggung.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#5

5. The Almost-Aerobics Reach

Angkat satu tangan ke atas. Jika tangan kanan yang diangkat, maka arahkan ke kiri bersama dengan kepala Minasan. Bila tangan kiri, maka arahkan tangan dan kepala ke kanan.
source: http://www.healthline.com/health-slideshow/deskercise#6