Jauhi Si Dia
Tips pertama untuk move on dari cinta bertepuk sebelah tangan adalah menjauhi si ‘dia’, Beautynesian. Kamu wajib mengurangi intensitas pertemuan kamu dengannya. Kalau bisa tidak perlu bertemu dengan dia hingga hati kamu sudah terbebas dari rasa cinta ke si dia, ladies. Selain itu, kamu juga perlu memutus komunikasi dan menghilangkan rasa peduli buat dirinya ya. Jadi, hapus semua kontak dan kalau perlu akun media sosialnya serta bersikap cuek jika dia menghubungi kamu, ya. You must do that!
 

source: https://pairedlife.com/advice/ShouldYouDeleteHisNumber


Kenalan dengan  Orang Baru
Untuk bisa move on dari rasa cintamu yang tidak terbalas ini, kamu juga perlu bertemu dan berkenalan dengan banyak orang baru, ladies. Dengan begitu, kamu bisa mengenal pribadi-pribadi lainnya yang tidak kalah oke dan tidak hanya fokus dengan si ;dia’. Enggak hanya itu, mungkin saja salah satu dari kenalan baru itu bisa menjadi pasangan kamu di masa mendatang, lho. You’ll never know, right?
 

source: https://www.meetup.com/Are-you-new-in-Abu-Dhabi/events/243800457/?_cookie-check=-IXPCQH81xOckkvz
baca juga


Cari Kesibukan Lain
Kamu perlu banget mencari kesibukan lain atau membuat diri kamu sibuk akan suatu hal, Beautynesian. Dengan menjadi sibuk, kamu tidak akan punya waktu lebih untuk kembali mengingat si dia yang tidak membalas rasa cintamu, lho. Tidak hanya itu, dengan menjadi sibuk, kamu juga bisa meningkatkan produktivitas kerja ataupun mendapatkan pengetahuan dan mengasah kemampuan baru, ladies.
 

source: https://events.prescott.edu/event/cooking-class-2/

Hang Out Bersama Teman
Kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat kamu untuk melupakan si dia, lho. Dengan saling bercerita, mendengarkan, dan tertawa bersama, dijamin kamu akan lupa dengan kisah cinta kamu yang bertepuk sebelah tangan, ladies. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan saran dan support dari teman-temanmu itu supaya bisa sukses move on, lho!
 

source: https://www.drweil.com/health-wellness/body-mind-spirit/mental-health/can-coffee-keep-your-mind-sharp/