Mencerahkan Kulit Wajah


Vitamin C ternyata mampu membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam, lho. So, dengan mencukupi kebutuhan vitamin C, kulit wajah kamu akan terlihat lebih cerah, sehat, dan pastinya segar, Ladies.

source: http://www.stylecraze.com/


Melindungi Kulit Wajah dari Sinar Matahari


Perlu kamu ketahui, vitamin C mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh. Nah, zat antioksidan dalam vitamin C ini mampu melindungi kulit wajah kamu dari radikal bebas dan efek buruk dari sinar UV matahari, lho. Selain itu, dengan terlindunginya kulit wajah kamu dari paparan sinar UV, kamu juga agak terlindungi dari risiko penuaan dini ataupun kanker kulit akibat radiasi sinar UV matahari yang berlebihan, Ladies.

source: http://sheabutter.com
baca juga


Melindungi Kulit dari Penuaan Dini


Vitamin C juga diperlukan untuk memproduksi zat hidroksilisin dan hidroksiprolin yang mampu mengikat molekul penghasil kolagen dalam tubuh kita, lho. Nah, dengan produksi kolagen yang meningkat ini, kulit kamu dapat terlindungi dari penuaan dini, bintik-bintik hitam, dan keriput pada wajah. Tidak hanya itu, asupan kolagen ini juga akan meremajakan kulit wajah kamu dan membuatnya terlihat segar, Ladies.

source: http://drtrevorcates.com


Menghindarkan Kamu dari Risiko Kanker Kulit


Vitamin C juga mampu melindungi DNA dari reaksi fotokimia yang dapat menimbulkan perubahan warna pada kulit, tumor, hingga sejumlah kanker kulit. Selain itu, vitamin C dapat menghambat produksi Pyrimidine yang menyebabkan munculnya salah satu jenis kanker kulit yaitu melanoma, lho.

source: https://www.huffingtonpost.com
baca juga


Membantu Proses Penyembuhan Luka


Jika kamu memiliki luka pada wajah, kamu wajib memanfaatkan vitamin C, Ladies. Yup, vitamin C mampu memperbaiki dan membentuk kembali jaringan yang rusak serta jaringan parut dan ligamet yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit wajah kamu, lho. Cool, right?

source: https://www.livestrong.com