Model Victoria Secret, yang juga dikenal dengan istilah Angels, merupakan sederet model yang dipilih untuk merepresentasikan brand pakaian dalam asal Amerika tersebut. Mereka terutama dikenal juga sebagai model yang membawakan koleksi Victoria’s Secret dalam ajang pagelaran busana tahunan, Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS), yang tahun ini diadakan di Shanghai, China.

Beberapa nama Angels yang mengikuti VSFS tahun lalu bahkan sempat masuk daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia. Diantara beberapa Angels ini, penasaran siapa yang termasuk daftar tersebut?


#5 Alessandra Ambrosio | USD 5 Juta

Menempati urutan kelima, ada salah satu veteran model Victoria’s Secret yaitu Alessandra Ambrosio. Dilansir dari Business Insider, model berusia 36 tahun ini memiliki net worth (jumlah kekayaan bersih) mencapai USD 60 juta. Alessandra yang pertama kali berjalan di runway VSFS  di tahun 2004 kini memiliki estimasi penghasilan sebesar USD 5 juta dari brand lingerie tersebut.

source: http://okmagazine.ro/


#4 Liu Wen | USD 7 Juta

Model asal China ini merupakan salah satu Angels yang bukan berasal dari negara Barat. Liu Wen juga termasuk satu-satunya model asal Asia yang berhasil menembus daftar 10 model dunia dengan bayaran tertinggi yang dilansir oleh Forbes. Model 29 tahun ini pertama kali berjalan di runway Victoria’s Secret pada tahun 2009.
 

source: https://www.her.ie
baca juga


#3 Gigi Hadid | USD 9 Juta

Kakak dari Bella Hadid dan juga sahabat baik penyanyi pop Taylor Swift ini memiliki 34 juta pengikut di Instagram. Model berusia 22 tahun ini pertama kali bergabung dengan Vistoria’s Secret Fashion Show di tahun 2017 dan baru-baru ini muncul di cover majalah Vogue Amerika, UK, China, dan Arab, serta Harper’s Bazaar dan juga majalah Cosmopolitan dan Glamour Belanda.

source: https://www.pinterest.co.uk/liloleave/


#2 Kendall Jenner | USD 10 Juta

Secara keseluruhan, kakak dari Kylie Jenner ini menempati urutas ketiga model dengan bayaran tertinggi yang dirilis oleh Forbes tahun lalu. Dibandingkan dengan Angels lain, Jenner menempati posisi kedua model Victoria Secret dengan bayaran mencapai USD 10 juta atau setara 135 miliar Rupiah.

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


#1 Adriana Lima | USD 10.5 Juta 

Di posisi pertama ada model Brazil yang sudah lama menyandang status Victoria’s Secret Angels. Sejak tahun 1999, Adriana Lima sudah mengambil bagian diatas panggung runway VSFS dan memiliki estimasi net worth sebesar USD 75 juta. Pada tahun lalu, Ia menempati urutan pertama model dengan bayaran tertinggi di dunia. Keren!

source: http://www.famosos-noticias.es/