Packaging


Bedak dingin Ovale dikemas dalam kemasan yang simpel dan mungil dengan model zipper. Ketika zipper kamu buka, maka di dalamnya akan kamu temukan butiran-butiran putih mirip mutiara yang jumlahnya ada 30 butir. Kamu bisa memakai sekitar 5 butir untuk satu kali pemakaian masker.

Kemasan bedak dingin Ovale ini sangat travel friendly karena berukuran praktis dan dilengkapi zipper yang membuatmu bisa membawanya berpergian kemana-mana tanpa khawatir tumpah.

source: http://www.wayakomala.web.id



Tekstur dan Formula


Bedak dingin Ovale ini butirannya cukup keras dan padat. Jadi, kamu perlu merendamnya dengan air atau air mawar dulu selama beberapa saat. Saat diaplikasikan di wajah, bedak dingin ini cepat sekali kering. Sesuai dengan namanya, bedak dingain Ovale akan memberi sensas cooling effect juga saat dipakai. Produk ini memang masih mengandung sedikit aroma wangi, namun aromanya cukup lembut dan masih nyaman di hidung.

source: http://www.ulimayang.com
baca juga



Varian, Kandungan dan Manfaat


Bedak dingin Ovale hadir dalam 2 varian, yaitu:

  1. Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara (berwarna pink) dengan kandungan tepung beras dan ekstrak mutiara yang berfungsi untuk melembutkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah serta memberikan sensasi dingin yang segar pada wajah.
  2. Ovale Bedak Dingin Whitening Teh Hijau (berwarna hijau) dengan kandungan tepung beras dan teh hijau yang berfungsi untuk merawat dan melembutkan kulit yang berjerawat.
source: http://mekawaibeauty.blogspot.co.id



Cara Pemakaian


Cara pemakaian bedak dingin Ovale ini sangat mudah, lho. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk memakainya. 

  1. Seperti dijelaskan sebelumnya, untuk memakai bedak dingin ini sebagai masker kamu cukup mengambil 5 butir saja. Sebelum memakainya, pastikan wajah kamu sudah bersih, ya.
  2. Selanjutnya kamu bisa mencampur 5 butir bedak dingn tadi dengan air atau air mawar secukupnya (kurang lebih 1 sendok makan). Mengingat teksturnya sangat keras dan padat, kamu bisa merendamnya terlebih dahulu kurang lebih 3 menit agar teksturnya lebih lunak sehingga mudah dihancurkan.
  3. Setelah larut, kamu bisa mengoleskannya pada wajah dan leher menggunakan kuas masker.
  4. Biarkan 10 - 15 menit atau tunggu hingga masker kering.
  5. Kemudian kamu bisa bilas dengan air hangat hingga bersih atau bisa menggunakan handuk hangat yang dilap lembut pada wajah untuk membersihkan masker.
source: http://www.clozette.co.id



Nah, mudah bukan perawatan wajah dengan bedak dingin Ovale? Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa pakai secara rutin bedak dingin Ovale ini 2x seminggu. Kamu bisa mendapatkan bedak dingin Ovale ini hanya dengan sekitar Rp6.000 - Rp6.500 saja lho!