Kelebihan Eyelash Extension

Well, tentunya eyelash extension memberikan kamu sejumlah manfaat, ladies. Berikut detailnya.

Kamu akan Terlihat Super Badai
Salah satu kelebihan eyelash extension adalah membuat wajah dan penampilan kamu menjadi super badai. Mata kamu akan terlihat lebih besar dan segar dengan bulu mata yang tebal dan lentik, lho. Yup, you will look super gorgeous, ladies!
 

source: https://www.toptrendz.net



Melindungi Bulu Mata Kamu
Dengan adanya eyelash extension, kamu enggak perlu lagi menjepit bulu mata dan menggunakan mascara, ladies.  Jadi, kamu bisa melindungi bulu mata kamu dari risiko rontok akibat terlalu sering dijepit dan proses pembersihan mascara yang tidak tepat, lho.
 

source: http://www.hurriyetaile.com
baca juga



Menghemat Waktu
Kamu juga bisa menghemat banyak waktu dandan dan get-ready kamu sehingga bisa mengalokasikan waktunya untuk melakukan aktivitas lainnya seperti berolahraga, mengerjakan tugas, membersihkan kamar, atau bahkan memperpanjang waktu tidur kamu, lho.

Well, dengan menggunakan eyelash extension, kamu akan terlihat super kece dan memukau, jadi kamu bisa meng-skip make-up mata atau bahkan tidak memulaskan produk make up apapun ke wajah kamu, ladies. Yup, beautiful eyelashes are the key to look amazing!
 

source: https://www.lorealparisusa.com



Kekurangan Eyelash Extension

Di sisi lain, eyelash extension juga mempunyai kekurangan, lho. Check this out.

Harus Rajin Menyisir dan Mengeringkan Eyelash Extension-mu
Yup, jika kamu menggunakan eyelash extension, kamu wajib mengeringkan bulu mata extension kamu setiap kali habis mencuci muka, lho. Well, untuk mengeringkannya pun, kamu perlu menggunakan blow dryer, Beautynesian.

 

source: https://www.brit.co/best-trick-for-big-eyelashes/
baca juga


Selain itu, kamu juga harus sering menyisir eyelash extension kamu dengan menggunakan sisir bulu mata atau spoolie supaya bulu-bulunya tidak menempel atau clumpy yang tentunya dapat membuat penampilan bulu mata kamu menjadi enggak oke.. Yup, your eyelash extension need high maintenance, ladies.

source: http://www.healthcare-online.org



Wajib Touch-Up
Eyelash extension tidaklah permanen dan ada batas waktunya. Hal ini berarti kamu wajib melakukan touch-up jika ingin tetap terlihat badai dengan bulu mata yang lentik dan tebal itu, ladies. Well, selain harganya yang cenderung mahal, proses touch-up ini juga menghabiskan waktu 2-3 jam, lho. Satu lagi, selama proses ini kamu tidak bisa membuka smartphone kamu, ladies.
 

source: https://www.alibaba.com



Risiko Eyelash extension Rontok
Terakhir, jika kamu malas melakukan re-touch, jangan heran bila eyelash extension kamu mulai rontok satu per satu ya. Dan tentunya, bulu mata kamu akan terlihat super aneh karena ada bulu mata yang panjang dan lentik, tetapi ada pula bulu mata yang pendek. Super no no, ladies!
​​​​​​​

source: http://www.harpersbazaar.com