Brand yang sudah sejak dulu dikenal dengan lipstik cair dengan hasil matte adalah NYX. Jika Minasan penyuka lipstik, Minasan pasti sudah kenal dengan NYX Soft Matte Lip Care atau disingkat NYX SMLC yang terkenal itu.
source: http://www.stealing-beauty.com/2014/04/nyx-soft-matte-lip-cream-swatches-review/
Minasan bisa menemui lipstik ini di counter NYX yang berada di hampir setiap mall di kota-kota besar. Di Indonesia, lipstik cair dengan hasil matte memang pertama kali dikenalkan dari brand ini.
Selanjutnya ada Lime Crime. Brand yang satu ini memang tidak memiliki counter resmi di Indonesia, namun hal ini tidak membuat ketenaran Lime Crime di luar negeri kalah di Indonesia. Dengan harga yang jauh lebih mahal, lipstik dari Lime Crime memiliki kualitas di atas NYX.
source: http://notsosecretjournal8893.blogspot.com/2015/02/lime-crime-velvetines-in-cashmere.html
Line lipstik cair ini bernama Velvetines, dan Minasan bisa membelinya lewat online dengan harga sekitar 300ribuan.
Di akhir tahun 2014 hingga saat ini, produsen kosmetik berlomba-lomba membuat lipstik cair dengan hasil matte seperti NYX dan Lime Crime. Mulai dari brand high end seperti Too Faced sampai brand drugstore seperti MUA.
source: http://peacockbeauty.net/matte-liquid-lipsticks/
Brand kosmetik asal Indonesia sendiri belum terlihat mengeluarkan lipstik cair matte seperti ini. Tapi, Minasan masih bisa mendapatkan lipstik seperti ini di banyak toko online terpercaya dengan harga bervariasi. Apakah Minasan tertarik mencoba tren ini?