Nude


source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


Pilihan warna pertama yang harus kamu miliki dalam lemari hijab kamu adalah nude. Warna ini adalah warna netral yang memiliki karakter lembut dan mudah dipadukan dengan berbagai warna. Karena itulah, semua warna dapat kamu padukan dengan warna ini. Jika kamu memiliki warna hijab ini, dijamin akan sangat membantu kamu saat sudah frustrasi memilih padu padan warna-warna cerah.


Maroon


source: https://www.instagram.com/shellaalaztha/


Selanjutnya, jika kamu sering merasa membutuhkan warna cerah yang tidak mencolok untuk dipadukan dengan outfit harian kamu, cobalah untuk menggunakan warna merah maroon. Warna ini cukup mudah dipadukan dengan hampir semua warna. Tone-nya tidak keras sehingga tidak membuat tampilan kamu terkesan berlebihan. 

baca juga


Grey


 

source: https://www.instagram.com/gitasav/


Selain itu, hijab warna abu-abu juga wajib untuk selalu ada di lemarimu. Warna abu-abu dapat dikatakan sebagai warna basic yang mudah untuk disandingkan dengan berbagai warna cerah maupun gelap. Warna abu-abu pun beragam, mulai dari yang light hingga dark. Sebaiknya kamu miliki semuanya untuk solusi padu padan yang lebih beragam.


Navy


source: https://www.instagram.com/ayuindriati/


Untuk warna yang lebih gelap, kamu dapat menggunakan hijab navy sebagai andalan padu padan warna minimalis yang simpel. Warna navy dapat kamu padukan dengan hampir semua warna cerah, seperti merah, kuning, biru muda, atau bahkan pink. Dengan menyandingkannya dengan warna navy, warna pada style kamu yang cerah akan menjadi lebih kalem.

baca juga


Black


source: https://www.instagram.com/joyagh/


Terakhir, warna yang harus kamu miliki untuk hampir semua bahan hijab adalah hitam. Ya, warna gelap yang satu ini memang paling dapat diandalkan untuk dipadukan dengan semua warna. Apalagi untuk tampilan kasual dan style traveling yang tidak memungkinkan membawa banyak hijab.