Tips Hijab Simpel Untuk Remaja Ala Shirin Al Athrus


Beragam model dan gaya hijab kekinian dapat menjadi pilihan kamu untuk tampil modis dan stylish. Akan tetapi, tidak semua model dan jenis hijab cocok untuk digunakan oleh anak muda. Jika sampai salah pilih, kamu bisa terlihat menjadi beberapa tahun lebih tua, lho. Karena itu, simak tips hijab modis untuk remaja berikut ini :

  1. Hindari hijab motif yang berlebihan. Sebaiknya, gunakanlah hijab-hijab berwarna polos untuk menghindari tampilan yang terkesan lebih tua. Hijab polos juga selalu menjadi andalan pada hijabers remaja seperti Shirin dan adiknya, Darin.
  2. Gunakan hijab dengan warna yang lebih natural. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa anak muda cocok dengan warna cerah, kamu dapat mengacuhkannya karena untuk style yang sedang hits saat ini lebih didominasi oleh hijab polos berwarna natural.
  3. Pilih style simpel dan sederhana. Hindari penggunaan style hijab yang penuh dengan aksesoris dan lilitan yang berlebihan. Model dan desain yang simpel menjadi andalan para remaja untuk menampilkan gaya yang lebih kekinian dan fashionable.
source: https://www.instagram.com/shireeenz/


 

Inspirasi Style Hijab Remaja ala Shirin Al Athrus


Nah, sebagai referensi, kamu dapat mengintip beberapa style hijab kekinian untuk remaja ala selebgram cantik, Shirin Al Athrus berikut ini!

Pashmina Basic
source: https://www.instagram.com/shireeenz/


Warna hijau army untuk pashmina yang dipilih oleh Shirin akan memperlihatkan style kasual yang simpel, berwarna, tapi tidak mencolok.
 

baca juga



Hijab with Cap
 

source: https://www.instagram.com/shireeenz/

Aksesoris simpel seperti topi atau kupluk dapat kamu gunakan saat sedang hangout dan berjalan-jalan. Perpaduannya dengan style basic pashmina tidak akan membuat tampilan kamu tampak berlebihan.
 


 

Monochrome Hijab
 
source: https://www.instagram.com/shireeenz/

Jika kamu menginginkan hijab motif, hindari hijab dengan motif yang terlalu mencolok dengan warna terang karena akan memberi kesan tampilan yang lebih tua. Sebaliknya, gunakan motif minimalis dengan warna kalem seperti monochrome.

baca juga


Formal Style
 
source: https://www.instagram.com/shireeenz/

Terakhir, untuk tampilan formal dengan dress dan kebaya, kamu juga dapat memilih model basic agar kesan remajamu masih terlihat. Hindari style hijab dengan aksesoris dan detail berlebihan.