Tips Make Up ala Pevita Pearce


Kamu pasti tahu bagaimana tren make up masa kini yang didominasi alis tebal dan runcing, serta bibir dengan lipstik tebal. Namun, tren tersebut tidak membuat Pevita tertarik untuk mencobanya. Ia tetap memilih gaya make up yang simpel dan natural kesukaannya.

source: https://www.instagram.com/pevpearce/


Bagi Pevita, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat menggunakan make up agar tetap terlihat natural dan tidak menor . Tips ini juga bisa kamu ikuti untuk membuat tampilan make up natural, lho.

  1. Hindari penggunaan alas bedak yang terlalu tebal. Pori-pori kulit yang masih terlihat akan membuat wajah kamu lebih natural alami. Namun, pastikan kulit wajah tetap moist, ya!
  2. Tutupi bagian yang ingin kamu sembunyikan. Tiap orang memiliki kekurangan masing-masing di bagian wajah. Misalnya bekas jerawat atau noda hitam. Khusus untuk Pevita, ia menutupi bagian kantung mata yang membuat tampilannya menjadi pucat.
  3. Hindari alis yang terlalu tebal dan kotak. Cukup rapikan alis aslimu. Jika memang sangat tipis, kamu boleh menggambarnya, tapi pastikan tidak berlebihan.
  4. Jangan takut bermain warna. Bagi Pevita, make up natural bukan berarti tidak berani bermain warna. Yang terpenting, sesuaikan riasan wajah kamu dengan occasion yang sedang kamu hadiri.



Inspirasi Make Up ala Pevita Pearce


Sebagai referensi, kamu dapat mengintip beberapa tampilan makeup ala artis Pevita Pearce yang bisa kamu tiru berikut ini! 

Naturally Nude

source: https://www.instagram.com/pevpearce/


Warna nude yang natural menjadi pilihan Pevita untuk make up sehari-harinya. Meskipun sederhana, auranya tetap terlihat, kan?
 

baca juga


Orange Lips
 

source: https://www.instagram.com/pevpearce/


Lipstik berwarna orange juga menjadi andalan Pevita untuk wajah fresh natural.
 


Flawless Make Up
 

source: https://www.instagram.com/pevpearce/


Pevita juga sering tampil manis dengan riasan lipstik berwarna pink cerah. 
 

baca juga


Bold Look
 

source: https://www.instagram.com/pevpearce/


Jangan takut gunakan warna bold untuk tampilan yang lebih tegas berkarakter.