Cetaphil Moisturizer Cream for Sensitive Skin


Cetaphil memang merupakan salah satu brand skincare yang banyak memproduksi produk untuk pemilik kulit sensiitf, salah satunya produk pelembap wajah. Nah, buat kamu yang kulitnya kering dan sensitif, kamu bisa menggunakan ‘Cetaphil Moisturizer Cream for Sensitive Skin”.

Pelembap satu ini didesain khusus untuk pemilik kulit super kering yang sensitif. Tekstur pelembap ini cukup thick dan berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit tetap tersimpan di dalam permukaan kulit kamu. Selain itu, pelembap ini juga fragrance-free sehingga tidak akan menimbulkan reaksi kulit yang tidak diinginkan bagi pemilik kulit sensitif.

source: https://www.caretobeauty.com



Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin


Kamu juga bisa menggunakan Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin sebagai pelembap bagi kulit sensitifmu. Pelembap satu ini memiliki bahan dasar air tanpa adanya kandungan minyak, sehingga akan terasa sangat ringan dan mudah diserap oleh kulit kamu.

Dengan tidak adanya kandungan minyak di dalamnya, pelembap untuk kulit sensitif ini juga tidak akan menyumbat pori-pori kulit kamu, lho. Selain itu, Neutrogena Oil Free Moisture Sensitive Skin juga terbebas dari parfum, sehingga aman untuk digunakan pada kulit sensitifmu tanpa menimbulkan iritasi atau kemerahan kulit.

source: https://www.priceline.com.au
baca juga



Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin


Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin juga merupakan pilihan pelembap untuk kulit sensitif yang bisa kamu coba, Ladies. Pelembap satu ini diformulasikan khusus bagi kulit sensitif sehingga terbebas dari parfum.

Selain itu, Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin ini juga memiliki formula yang mudah terserap kulit tanpa rasa lengket, serta bisa membantu menjaga kelembapan, melembutkan, dan menghaluskan kulit yang kering, lho. Kamu bisa menggunakan pelembap satu ini setiap harinya pada malam dan pagi hari, Ladies.

source: http://www.diaryofaproductjunkie.com