Face Cleanser


Banyak yang menganggap kalau kulit wajah nggak kotor saat bangun di pagi hari. Padahal, sisa perawatan kulit malam hari dapat bercampur dengan minyak dan debu yang menempel di bantal dan selimut, lho. Kalau kamu langsung memakai skin care dan makeup tanpa membersihkan wajah, bisa jadi kulit gampang jerawatan dan makeup nggak menempel sempurna.
 
Awali ritual skin care di pagi hari dengan facial wash untuk membersihkan wajah. Agar kulit nggak kering, pilih face wash yang gentle dan tidak mengandung SLS maupun SLES. Coba rekomendasi skin care Hada Labo Gokujyun Foaming Face Wash yang mengandung hyaluronic acid, serta memiliki pH yang sesuai dengan kulit.

source: http://nihonmart.id



Facial Mist


Produk ini kerap dipandang sebelah mata. Eits, diam-diam facial mist menyimpan banyak manfaat lho! Selain untuk mengembalikan kadar air dalam kulit, facial mist juga menyegarkan dan bikin rileks. Kalau nggak percaya, coba Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Herbs, and Rosewater. Kandungan ekstrak aloe vera, mawar, thyme dan gardenia melembabkan dan energizing, sementara aroma dari ekstrak mawar memperbaiki mood. Biar makin segar, coba simpan facial mist ini di kulkas sebelum digunakan.
 

source: https://www.urbanoutfitters.com
<baca juga>



Serum


Tanpa disangka, sepanjang hari kulit kita menghadapi bahaya debu, polusi, dan radikal bebas. Semuanya dapat berkontribusi pada pori-pori tersumbat, jerawat, hingga penuaan dini, lho. Untuk mencegahnya, serum wajib masuk daftar rekomedasi skincare untuk pagi hari. Kamu dapat memilih serum yang melembabkan seperti Innisfree Green Tea Seed Serum, atau serum vitamin C seperti Wardah C-Defense Serum with Vitamin C yang punya manfaat antioksidan.
 
Baca: 4 Rekomendasi Serum Vitamin C Untuk Cerahkan Kulit dan Cegah Penuaan Dini!
 
Baca: Pilihan Serum Yang Tepat Sesuai Usiamu
 

source: https://www.sociolla.com



Sunscreen


Sebagian orang beranggapan kalau sunscreen alias tabir surya hanya perlu dipakai saat panas-panasan di bawah sinar matahari, atau sekedar mencegah kulit terbakar. Padahal, sinar UVA menyebabkan penuaan dini dan flek hitam dalam jangka panjang, lho. Untuk mencegahnya, kamu wajib memakai sunscreen setiap pagi. Coba Biore UV AQUA Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ untuk memberikan perlindungan maksimal yang ringan dan nyaman di kulit.

Baca: Waspada! Jangan Sampai Melakukan Kesalahan Ini Saat Memakai Sunscreen

Baca: 4 Fakta Penting Tentang Sunscreen yang Selama Ini Belum Kamu Ketahui

source: http://www.kao.com