Khas dengan kemasan berwarna merah


Kelly pearl cream memiliki kemasan yang khas yaitu pot berwarna merah terang. Kemasan dusnya juga berwarna merah dan sangat klasik dengan gambar wanita asing di bagian depannya. Dibagian belakang terdapat kegunaan cream dan petunjuk pakainya, sedangnya dibagian bawah terdapat komposisi produk. Kelly Pearl Cream terbagi dalam 3 ukuran kemasan mulai dari 15gr, 5gr, dan yang paling kecil 1,5gr. 

source: http://www.angklinjohn.id


 

Harganya Murah Banget, Aman Kah?


Untuk Kelly Pearl Cream ukuran 15gr biasanya dibandrol dengan harga Rp. 5.000. Murah banget kan, ladies? Karena harganya sangat murah, mungkin banyak dari kamu yang langsung underestimate dengan produk yang satu ini. Bahkan banyak rumor yang beredar kalau Kelly Pearl Cream ini mengandung merkuri.

Tapi FYI ladies, produk Kelly ini sudah lolos uji BPOM, jadi tentu saja aman untuk dipakai. Efek yang ditimbulkan dari pemakaiannya memang berbeda di setiap kulit. Kalau kamu merasa mulai timbul efek tidak baik untuk kulit kamu, memang lebih baik berhenti memakainya karena mungkin produk ini tidak cocok untuk kulitmu.

source: http://lifawn.blogspot.co.id


 

<baca juga>

Tekstur


Kelly Pearl Cream memiliki tekstur yang padat dan sangat creamy. Warnanya kuning langsat saat berada di dalam pot dan saat kamu swatch ke tangan. Tapi jika kamu ratakan di wajah, lama kelamaan akan menyerap dan menghasilkan warna yang natural seperti warna kulit. Kelly Pearl Cream dapat kamu gunakan sebagai foundation dan juga sebagai sleep mask.

source: http://fortitudoit.blogspot.co.id


 

Manfaat Kelly Pearl Cream


Produk yang satu ini memang terkenal dapat mengatasi jerawat. Manfaat pertama adalah dapat kamu jadikan foundation dan tentu saja memutihkan kulit secara instan. Tapi jika ingin efek jangka panjang seperti withening, wajah lebih glowing, menghilangkan jerawat, flek hitam dan lainnya, kamu harus memakainya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

source: https://hatta-shani.com


 

<baca juga>

Nah ladies, itu dia review tenteng Kelly Pearl Cream. Tertarik untuk mencoba?