Rambut lepek memang tidak bisa dihindari di hari yang super sibuk. Entah itu karena kamu berlari terburu-buru, atau karena kamu kepanasan di jalan ketika berangkat kuliah atau kerja. Apalagi jika kamu tidak sempat keramas di pagi hari dan memiliki jadwal yang padat di hari ini, tentunya masalah rambut lepek tidak bisa dihindari. Kalau sudah begini, kamu bisa mencoba trik berikut ini untuk membuat rambutmu yang lepek terlihat lebih fresh dan rapi dengan cepat.
 
 
Gunakan Dry Shampoo
source: https://www.popsugar.com.au/

Mengalami bad hair day di hari-hari sibuk? Dry shampoo bisa selalu kamu andalkan! Kamu hanya perlu menyemprotkan dry shampoo pada bagian akar rambut yang terlihat lepek, dan puff! minyak dan keringat yang menempel di rambut sudah teratasi. Selain menghilangkan minyak dan keringat, dry shampoo juga bisa memberikan tekstur pada rambut lho, sehingga rambutmu terlihat bervolume secara instan.
 

Gunakan Hair Fragrance
source: http://www.redbookmag.com/

Greasy hair is often followed by smelly hair. Untuk menghilangkan bau yang kurang sedap karena rambut yang lepek, sebaiknya gunakan hair fragrance karena formulanya dapat menjadikan rambut lebih segar dan harum. Sebaiknya, selalu sedia hair fragrance di dalam tasmu ya karena item ini juga bisa menjadi penyelamatmu dari bau matahari ataupun asap kendaraan lho.
 

Sisir Rambut dengan Kepala Menunduk
Kalau kamu merasa rambutmu kurang bervolume, kamu bisa mencoba teknik menyisir satu ini, ladies. Yes, menyisir rambut dengan posisi kepala menunduk dapat memberikan volume di sekitar akar rambut dan membuatnya sedikit berdiri. Dengan trik ini, rambutmu bisa terlihat lebih mengembang dengan cepat.
 

Gunakan Hair Styler
source: https://twitter.com/ibts_jhope/status/694925707558805504

Last but not least, untuk mengatasi rambut yang lepek dengan cepat, kamu bisa mengandalkan hair styler.. Ada dua trik yang bisa kamu coba, yaitu blow out rambutmu atau memberikan lift di bagian akar rambut menggunakan hair styler. Otherwise, kamu juga bisa mengeriting rambut bagian bawahmu agar rambutmu tidak terlihat flat.
 
source: https://www.ishopping.pk/

Nah, alat styler seperti Panasonic EH-KE46 dan EH-KE16 bisa menjadi pilihan terbaikmu, Beautynesian. Hair styler multifungsi ini dilengkapi dengan 4 jenis attachment, seperti roller brush, slim roller brush, nozzle dan blow brush yang dapat digunakan untuk menciptakan berbagai macam look. Kamu bisa dengan bebas menciptakan gaya rambut blow out, curly, atau rambut bervolume dengan hair styler ini. Bagusnya lagi, hair styler ini juga dilengkapi dengan negative ion yang dapat mengurangi kerusakan rambut.