Aplikasikan Essence Sebelum Menggunakan Sheet Mask

Tips pertama agar sheet mask maksimal di kulitmu, kamu bisa lebih dulu memakai sisa essence di dalam kemasan sheet mask sebelum meletakkan sheet mask di wajahmu. Ambil sisa essence yang tersisa pada kemasan lalu aplikasikan di wajah dengan cara memijat lembut secara merata. Setelah itu baru letakkan sheet mask dan lakukan sisanya seperti biasa. Cara ini dinilai lebih efektif karena membuat essence terserap sempurna ke dalam kulit. 

source: http://produkwish.com



Gunakan Sheet Mask Pada Bagian Tubuh yang Lain

Sheet mask tidak hanya bisa dipakai di wajah saja, tapi juga di bagian tubuh lain seperti leher dan tumit saat selesai dipakai di wajah. Sisa essence yang ada bisa memberi manfaat bagi kedua area tersebut yang cenderung mudah mengalami penuaan dini dan mudah kering. Untuk bagian tumit, selain membuat kulit bebas pecah-pecah, kamu jadi bisa lebih berhemat karena tidak perlu membeli masker kaki.

source: https://today.line.me
baca juga



Gunakan Sheet Mask Saat Mandi Air Hangat

Tips lainnya yang juga perlu kamu coba agar sheet mask dapat dipakai secara maksimal adalah dengan memakainya saat mandi air hangat. Hal ini dipercaya jauh lebih efektif karena suhu panas membuat pori-pori wajah terbuka sehingga memanfaatkan essence dengan lebih maksimal dan lebih mudah terserap ke dalam kulit. 

Bahkan cara yang satu ini bisa memberikan efek 10x lipat lebih baik dibandingkan menggunakan sheet mask dengan cara mendinginkannya sebelum digunakan.

source: https://www.belmondobeauty.com



Membuat DIY Mask dengan Sisa Essence Sheet Mask

Seringnya, essence yang berada di dalam kemasan sheet mask tersisa banyak setelah kamu memakainya. Nah, jangan buang essence tersebut karena kamu jadi bisa membuat DIY mask. Caranya, masukkan kapas atau sheet mask ke dalam essence di kemasan, tutup rapat dan simpan di dalam kulkas. Kamu bisa memakai sheet mask buatanmu pada keesokan harinya. Akan ada sensasi dingin yang kamu rasakan pada sheet mask buatanmu. 

source: https://id.pinterest.com