Adhesive bra

Pertama, fakta mengenai bra tanpa tali yang harus kamu tahu adalah bahwa bra tanpa tali memiliki jenis yang berbeda. Untuk bra tanpa tali yang memiliki sifat “menempel’ dikenal dengan sebutan adhesive bra. Bra tanpa tali ini umumnya memiliki bahan perekat yang aman untuk kulit seperti kertas sekali pakai, silikon, atau kain halus perekat silikon. Adapun untuk penggunaan, kamu bisa menggunakan bra ini saat menggunakan kemben ataupun halter dress.

source: http://lacylingerie.co.za


 

Bridal bra atau korset

Bra tanpa tali yang lebih dikenal dengan sebutan korset ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga. Sesuai dengan namanya, bridal bra atau korset kerap digunakan wanita saat menggunakan gaun pengantin, kebaya, ataupun gaun cantik untuk acara resmi. Adapun kenyamanan saat memakai bridal bra akan dirasakan karena inner cup bridal bra umumnya sudah disusaikan dengan ukuran payudara pengguna.

source: https://www.aliexpress.com


 

baca juga

Strapless bra

Fakta bra tanpa tali strapless bra adalah bra ini memiliki bentuk yang sama dengan bra konvensional. Perbedannya hanya terletak pada ketiadaannya tali pada bahu. Karena bentuknya yang hampir sama dengan bra konvensional, strapless bra terbilang nyaman untuk dikenakan karena tidak menyebabkan pengguna merasa sesak saat menggunakannya. Adapun keuntungan dari bra ini adalah desain pengikat bra yang cenderung lebih besar mampu menopang bagian dada dengan baik.

source: http://www.instyle.com


 

Bandeau bra

Bra tanpa tali ini memiliki model yang menyerupai kemban dan umumnya tidak memiliki structur cup seperti bru pada umumnya. Namun kamu jangan khawatir, bra ini terbilang tetap dapat menopang payudara dengan baik meskipun tidak dapat menjaga bentuk dada. Bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan bandeau bra¸ bandeau bra tersedia dalam berbagai macam bahan yang cukup nyaman seperti katun, viscose, spandex, ataupun nilon.
 

source: https://guide.alibaba.com