Dewi Sandra

Siapa yang tak tahu Dewi Sandra? Penyanyi berhijab ini memang begitu populer dikalangan masyarakat. Tak hanya memiliki paras yang cantik saja, Dewi Sandra terbilang memiliki suara yang merdu. Karir Dewi Sandra sebenarnya memang sudah dirintis dan melambung sejak tahun 1998 silam, namun pada awal tahun 2013 merupakan awal kembalinya kiprah Dewi Sandra di dunia music dengan mengusung gaya muslimah. Lewat album TBA yang rilis pada tahun 2014, Dewi menunjukkan keseriusaannya dalam berkarir di dunia music dengan imej yang baru.

source: https://www.dream.co.id


 

Melly Goeslaw

Siapa yang tak kenal dengan Melly Goeslow. Wanita yang kerap melahirkan karya music yang berhasil menjadi hits ini rupanya mulai dikenal sejak tahun 1995, tepatnya sejak dirinya aktif sebagai vokalis grup musik Potret.

Melly yang juga dijuluki sebagai “Ratu Soundtrack” ini awalnya memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu yang memiliki gaya yang cukup nyentrik, tak terkecuali dalam tatanan rambutnya. Namun, penampilan Melly mengalami perubahan pada tahun 2014 silam. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1874 ini memutuskan tampil lebih syari dengan mengenakan balutan hijab. Single Cinta dan Ibadah yang dirilis pada tahun 2014 silam merupakan penampilan pertamanya dalam balutan hijab.

source: https://id.wikipedia.org


 

baca juga

Zaskia Sungkar

Memulai karir sejak tahun 2008 silam bersama dengan sang adik, Shireen Sungkar, Zaskia menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi lewat grup vocal The Sisters. Ditengah karir keduanya yang terbilang cemerlang, Zaskia Sungkar memutuskan untuk menikah dengan Irwansyah pada tahun 2011 dan merilis single duetnya bersama dengan Irwansyah dengan judul “I Miss You”. Adapun Zaskia memutuskan untuk berhijab setahun kemudian setelah kepulangannya dari ibadah umroh.

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/


 

Fatin Shidqia Lubis

Wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini mulai dikenal masyarakat sejak menjuari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musia pertama. Dalam ajang tersebut, Fatin sempat menyanyikan Fatin "Grenade" milik Bruno Mars dan berhasil menarik perhatian khalayak lewat suaranya yang khas.

Bahkan, sang pemilik lagu, Bruno Mars juga menyukai suara Fatin dan mengunggah video Fatin saat membawakan lagu "Grenade" tersebut ke laman miliknya. Adapun pasca terpilih menjadi pemenang, penyanyi berhijab ini mengeluarkan single pertamanya berjudul “Aku Memilih Setia”. Kamu pasti tau deh lagunya!

source: https://seleb.tempo.co