Rok Jeans

Memang memiliki tubuh tinggi menjadi salah satu kelebihan bagi kamu yang senang memadu-madankan berbagai fashion item. Nah, cara mix n match rok hijab untuk tubuh tinggi adalah dengan menggunakan rok jeans. Bahan jeans yang agak kaku bukan menjadi hal yang perlu dihindari.

Justru dengan bahan yang agak kaku dan "berat" kamu terlihat menjadi lebih berdimensi dan memberikan statement. Kamu bisa memadukannya dengan sneakers dan kaus basic. Tampilan ini cocok banget untuk kamu yang hanya ingin pergi bersama teman dan acara hang out laninya. 

source: https://id.pinterest.com/


 

Volumize Skirt

Mix n match rok hijab untuk tubuh tinggi yang cocok banget adalah dengan menggunakan rok bervolume. Mungkin sedikit berbentuk A-Line skirt, namun versi yang tidak terlalu lebar. Selain itu, coba pilih rok dengan detail bagian bawahnya "bergelombang". Detail ini akan membuat tampilanmu "berisi" alias tidak monoton dan biasa-biasa saja.

Kamu dapat memadukannya dengan strappy sandals untuk tampilan kasual, seperti acara santai bertemu teman atau pergi dengan keluarga kamu. Beautynesian juga dapat menggunakan heels untuk tampilan ke acara resmi, seperti candle light dinner dan lainnya.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Pleated Flowy Skirt

Nah, karena kamu memiliki tubuh tinggi, maka bahan yang flowy sangat cocok untuk kamu. Bahan ini dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih jenjang lagi serta rok ini akan "jatuh" di tempat yang tepat, yaitu di sekitar mata kaki kamu. Dengan tubuh tinggi, bahan ini akan terlihat ringan dan tampilanmu tentu menjadi effortless. 

Bahan bawahan seperti ini memang lebih cocok untuk digunakan ke acara yang formal ataupun semi-formal. Rok dengan bahan flowy seperti ini cocok banget dipadukan dengan strap heels. Cukup kenakan black strappy heels karena rok kamu sudah cukup memiliki detail.

source: https://id.pinterest.com/


 

Pattern Skirt Would be So Great!

Pada dasarnya, untuk kamu yang bertubuh tinggi, dapat menggunakan berbagai model rok tanpa perlu takut akan tidak cocok atau terlihat aneh. Jika kamu suka bereksperimen dan suka tampilan yang bold, coba, deh, gunakan rok dengan motif. Rok dengan motif pada seluruh bagian tentu akan terlihat oke di badanmu yang tinggi.

Selain itu, hal ini merupakan salah satu trik jika kamu sedang tidak ingin repot-repot mengenakan aksesoris tambahan pada tampilan kamu. Cukup dengan mengenakan rok dengan motif ini maka tampilan kamu sudah cukup memikat. Agar tampilan kamu tidak berlebihan, cukup padukan dengan atasan, baik kaus atau blouse berwarna polos, ya, beautynesian!
source: https://id.pinterest.com/