Sambung kembali

Jika kamu merasa lipstik patah bisa disatukan kembali, cobalah. Caranya, kamu cukup menyiapkan api atau lilin yang menyala dan panaskan bagian lipstik yang patah dengan api hingga sedikit meleleh. Lakukan hal yang sama pada bagian yang akan disambungkan dan satukan. Nah, jika lipstik sudah tersambung dengan baik, kamu tinggal menyimpannya sebentar ke dalam freezer. Tips lipstik patah ini mudah bukan untuk dicoba?
source: https://makeuptutorials.com


 

Buat Menjadi Lipstik Palet

Jika kamu malas untuk menyambung lipstik patah favoritmu, kamu bisa pula merubah lipstikmu menjadi lipstik palet. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan wadah kecil dengan tutup yang lengkap dan sudah higienis. Setelah itu, baru masukan patahan lipstik ke dalam wadah dan gunakan hair dryer untuk mencairkan lipstik tersebut dan ratakan. Adapun untuk kamu yang tidak memiliki hair dryer dapat menggunakan cara lain dengan meletakkan patahan lipstik ke sendok. Setelah itu, kamu bisa memasakan sendok tersebut di atas lilin dan biarkan hingga mencair. Setelah itu, kamu bisa meletakkan ke dalam wadah yang telah disiapkan dan masukkan ke dalam kulkas sebentar. Nah lipstik palet ini udah siap deh untuk kamu pakai kembali!

source: http://www.beautezine.com


 

baca juga

Pasang kembali ke tempat lipstik

Jika lipstik kamu patah pada bagian bawah (mendekati bagian dasar), kamu bisa memperbaikinya dengan mudah. Caranya, cukup kamu keluarkan atau kikis bagian bawah lipstik yang masih tertinggal dibagian bawah dengan menggunakan klip kertas ataupun tusuk gigi. setelah itu, kamu bisa memasukan kembali lipstikmu yang patah ke dalam wadah lipstik tersebut. Cara ini memang dapat membuat tampilan lipstik menjadi terlihat lebiih pendek, namun setidaknya, lipstik kesayanganmu masih bisa dipakai bukan?

source: https://www.xojane.com/


 

Gimana, tips lipstik patah tersebut terbilang mudah dan dapat menjadi solusi untuk mengatasi solusi lipstik yang patah bukan? Nah, kira-kira, cara mana yang lebih mudah dan yang kamu pilih?