Warna Cokelat dan Ungu Tua

Beberapa tahun silam, warna lipstik cokelat dan ungu tua pernah dipopulerkan oleh para artis terkenal dunia. Namun sayangnya kedua warna lipstik ini kurang cocok dipakai untuk kulit waita Indonesia yang cenderung memiliki warna kulit yang sawo matang. Apa bila dipakai, kedua warna ini membuat tampilan menjadi tidak segar dan wajah terlihat tua.

source: http://www.dailymoslem.com

Warna Pink yang Mencolok

Tidak ada yang salah dengan pemilihan warna lipstik pink. Hanya saja, kebanyakan wanita seringkali salah memilih warna pink yang sesuai dengan warna kulit. Hasilnya, kulit malah menjadi kusam dan terlihat tidak menarik. Nah, oleh karenanya jika kamu ingin memilih warna pink sebagai perona bibirmu, sebaiknya kamu perlu sesuaikan dengan warna kulit kamu dulu ya ladies. Pilihlah warna pink yang sedikit agak nude agar wajah terlihat lebih natural.
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com
baca juga

Warna Oranye

Warna oranye juga menjadi salah satu warna lipstik yang banyak disukai wanita. Tapi sayangnya warna ini juga tidak begitu cocok untuk semua jenis kulit. Sehingga ada banyak wanita yang mengeluhkan wajahnya malah terlihat kusam ketika menggunakan warna lipstik oranye. Nah, sebaiknya jika kamu ingin menggunakan warna lipstik ini, pilihlah warna oranye yang sedikit glossy
dan hindari warna yang memiliki hasil akhir yang matte ya.
source: http://aws-cdn-01.shemazing.ie

Warna Fuchsia

Jika kamu memiliki warna kulit sawo matang atau cenderung gelap, hindari juga warna fuchsia ya. Sebab warna ini juga dipercaya kurang cocok untuk jenis kulit gelap karena akan terlihat kusam bagi si pemakaianya. Oleh karenanya coba pikir ulang ya ladies sebelum membeli warna lipstik fuchsia. Nah, gimana nih ladies, coba pikir ulang ya sebelum mencari lipstik dengan warna yang tepat. Kalo bisa sebelum memberli, coba terlebih dahulu apakah lipstik tersebut cocok buat kamu atau tidak. Jangan sampai menyesal ya.
source: https://www.pinterest.co.uk/kikhozchan/fuschia-matte-when-i-search-it/