Jangan Lupa Bersihkan Wajah

Sebelum mengaplikasikan make up dan face mist, pastikan bahwa wajah sudahlah bersih ya dear. Saat membersihkan wajah, pijatlah wajah dengan gerakan memutar secara lembut. Lakukan selama kurang lebih 30 detik barulah bilas dengan air. Kabarnya, membersihkan wajah dengan gerakan berputar bermanfaat dalam mengangkat debu dan sisa kotoran yang menempel di wajah.

source: http://www.thehealthsite.com


 

Waktu Terbaik Menggunakan Face Mist

Banyak orang yang menyemprotkan face mist ke wajah setelah make up terkunci dengan baik. Namun rupanya, menyemprotkan face mist sebelum mengaplikasikan pelembap juga penting. Jadi kamu bisa menyemprotkan face mist ke wajah sebelum mengaplikasikan pelembap, tunggu hingga kering dan tepuk-tepuk dengan lembut

source: https://dailyvanity.sg


 

baca juga

Aplikasikan Pelembap

Setelah face mist kering, kamu bisa mengaplikasikan pelembab ke wajah. Buat kamu yang memilki kulit wajah yang cenderung kering, pelembab berlabel “oil based” lebih disarankan. Sedangkan kamu yang kulit wajahnya cenderung berminyak, pilihlah produk pelembab berlabel “non comedogenic”. Pelembab dengan testur ringan, bebas minyak juga cukup disarankan untuk kamu si pemilik kulit berminyak. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, carilah pelembab dengan formula yang ringan, lembut, bebas pewarna dan wewangian, serta bebas atau sedikit mengandung bahan kimia. Sebab, produk yang mengandung banyak bahan kimia cenderung bisa memberikan reaksi kulit menjadi merah dan iritasi,

source: http://www.moisturizecreams.com


 

Aplikasikan Foundation

Setelah penggunaan pelembab, tahan selanjutnya adalah menggunakan foundation. Nah, sama halnya dengan memilih pelembab, kamu juga harus memastikan bahwa foundation yang kamu pilih sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki agar hasil riasanmu terlihat lebih sempurna. Adapun setelah mengaplikasikan foundation ke wajah, kamu bisa kembali menyemprotkan face mist ke wajah. Biarkan hingga kering ya ladies sebelum mengaplikasikan bedak dan riasan make up lainnya.

source: http://www.stylecraze.com


 

baca juga

Nah, jika kamu sudah tahu cara menggunakan face mist untuk mendapat hasil make up yang tahan lama, kamu juga harus tahu manfaatnya. Tak hanya mampu membuat riasan menjadi lebih awet, penggunaan face mist juga dapat mebuat kulit menjadi halus dan lembab sehingga mudah untuk dirias. Selain itu banyak pula pengguna face mist yang merasakan wajah menjadi segar pasca menyenmprotkan face mist ke wajah. Jadi, jika kamu merasa kulit wajah terasa kering, semportkanlah wajahmu dengan face mist yang kamu miliki. Kesegaran dan kelembapan kulit akan kamu dapatkan. So, udah pernah coba pakai face mist belum sis?