Baju Kuning Dengan Embroidery Pattern

Baju dengan motif embroidery belakangan ini sedang menjadi tren. Untuk menyiasati warna baju kuning yang mencolok, kamu bisa memilih baju kuning dengan motif embroidery. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan padu padan warna yang sempurna dan warna kuning pun akan terlihat lebih tidak mencolok. Kamu bisa mengambil inspirasi dari off the shoulder tunic dress berwarna kuning yang dilengkapi dengan floral embroidery ini untuk mendapatkan gaya boho yang manis.
source: https://id.pinterest.com


 

Yellow Mustard T-Shirt

Jika kamu tidak terlalu suka warna kuning yang terlalu mencolok, kamu bisa memilih warna kuning yang lebih gelap, seperti yellow mustard. Untuk penampilan kasual, kamu bisa memadukan kaos dengan warna yellow mustard dengan celana jeans serta sepatu sneakers kesukaanmu.

Dengan begitu, kamu bisa tampil kasual dan tetap fashionable dengan menggunakan warna tersebut. Agar penampilan kamu semakin maksimal, kamu juga bisa menggunakan kaos kaki dengan warna yang senada dengan kaosmu.
source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Kuning Pastel

Warna kuning pastel juga bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin menggunakan baju berwarna kuning tapi tidak mau terlihat terlalu mencolok. Warna kuning pastel bisa membuatmu terlihat semakin segar. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan dress simpel berwarna kuning pastel dan dipadukan dengan high heels yang bisa bikin penampilan kamu menjadi semakin manis dan styllish.
source: http://www.thefashionspot.com


 

Gunakan Dungarees

Dungarees bisa membuat penampilan simpel terlihat lebih stylish. Kamu bisa menggunakan sweater berwarna kuning di dalamnya agar kamu menciptakan padu padan warna yang sempurna. Penampilan seperti ini bakal cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari ataupun saat hangout bareng teman-teman di akhir pekan. Meskipun kasual, kamu bisa tetap terlihat fashionable dengan gaya seperti ini.
source: https://id.pinterest.com
Dengan padu padan warna dan gaya yang tepat, baju warna kuning kamu tidak akan terlihat terlalu mencolok ataupun norak. Justru baju tersebut bisa menunjang keseluruhan penampilanmu. Ini saatnya kamu untuk lebih bermain warna ketika memadu padankan baju. Dari keempat gaya dengan baju warna kuning di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?