Mencukupi Kebutuhan Air Minum
Tips wajah mulus ini memang dinanti-nantikan. Yup, jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang mulus seperti kulit bayi, kamu wajib mengonsumsi air minum yang cukup setiap saat sehingga kulit kamu akan terus terhidrasi dan terjaga kelembapannya. Selain itu, air minum juga bisa membantu meluruhkan racun-racun pada tubuh yang berpotensi menimbulkan jerawat ataupun masalah kulit lho. Dengan begitu, kulit kamu akan tetap elastis, lembut, halus, dan pastinya mulus tanpa noda seperti kulit bayi, ladies.
 

source: https://www.elektramagnesium.com.au



Melakukan Exfoliating Kulit
Tips wajah mulus seperti kulit bayi yang lainnya ialah melakukan exfoliating atau pengelupasan kulit secara teratur. Kamu bisa melakukan exfoliating kulit ini 1 kali seminggu atau jika kulit wajah kamu sensitive kamu bisa melakukannya  2 minggu sekali. Exfoliating kulit ini akan membantu menyingkirkan debu, kotoran, penumpukan minyak, serta sel-sel kulit mati, sehingga kulit wajah kamu akan menjadi halus dan mulus seperti kulit bayi, ladies.
Untuk melakukan exfoliating ini, kamu bisa menggunakan produk exfoliating atau membuat ramuan alami seperti campuran gula pasir, madu, dan lemon.

Kamu cukup mengoleskan campuran gula, madu, dan lemon ini pada seluruh permukaan wajah sambil digosok dan dipijat pelan selama 10 menit. Kemudian, biarkan selama 15 menit sebelum membilasnya dengan air bersih. Kamu enggak akan nyesel melakukan hal ini, ladies!
 

source: http://www.marieclaire.fr
baca juga



Melembabkan Kulit
Yup, salah satu tips mendapatkan kulit mulus seperti kulit bayi ialah senantiasa melembapkan kulit kamu, ladies. Kamu perlu menggunakan pelembap wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya. Jika kulit kering gunakan pelembap yang menyandung minyak, jika kulit berminyak gunakan pelembap yang berbahan dasar air.

Agar pelembap yang kamu gunakan semakin terserap sempurna oleh kulit kamu, sebaiknya kamu menggunakan pelembap kulit sesaat setelah mandi atau mencuci wajah, kalau bisa ketika kamu maish di dalam kamar mandi. Kenapa? Karena pada saat itu, pori-pori wajah kamu masih dalam keadaan terbuka sehingga ketika kamu memulaskan pelembap, pelembap tersebut akan terserap dengan sempurna pada kulit wajah kamu, ladies.
 ​​​​​​

source: https://www.mik.co.nz



Selalu Melindungi Kulit dengan Sunscreen
Perlu kamu ketahui, sinar ultraviolet matahari dapat menimbulkan dampak negative bagi kulit wajah kamu. Kulit wajah bisa menjadi kering, berkurang elastisitasnya, serta bisa timbul jerawat ataupun flek hitam pada kulit wajah kamu, lho. Tentunya jika hal ini terjadi, kulit wajah kamu tidak akan mulus seperti kulit bayi bukan? Oleh sebab itu, selalu lindungi kulit wajah kamu dari sinar ultraviolet dengan mengoleskan sunscreen sebelum beraktivitas, ladies. It helps a lot!

source: https://makeupandbeauty.com