Mengencangkan Payudara
Perlu kamu ketahui, minyak bulus tidak hanya membesarkan payudara, lho. Yup, penggunaan minyak bulus juga sekaligus mengencangkan payudara kamu, ladies. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa memijat payudara kamu dengan mengggunakan minyak bulus ini. Jika dilakukan dengan teratur, dijamin payudara kamu akan menjadi lebih kencang dan pastinya lebih besar juga, ladies. Special combo yang oke banget kan?
 

source: https://www.target.com


 
Mempercepat Proses Penyembuhan Luka             
Minyak bulus juga memiliki efek dalam mempercepat proses penyembuhan luka, lho. Hal ini dikarenakan zat anti luka pada minyak bulus ini mampu mencegah munculnya infeksi dan iritasi yang dapat memperparah kondisi luka kamu. Dengan begitu, proses penyembuhan dari luka yang kami miliki dapat berjalan lebih cepat, ladies.
 

source: http://www.healthworks.my
baca juga



Membuat Kulit Kamu Menjadi Super Flawless
Minyak bulus juga bisa membuat kulit kamu menjadi flawless banget. Minyak bulus mampu mencegah serta menghilangkan jerawat pada kulit wajah bahkan kulit punggung, lho. Dengan ketiadaan jerawat ini, tentunya kulit wajah kamu akan lebih mulus. Minyak satu ini juga akan menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit kamu menjadi lebih lembut dan kenyal. Tidak hanya itu, minyak bulus juga bisa mencerahkan kulit dan membuatnya terlihat lebih glowing dibanding sebelumnya, lho. So yeah, minyak bulus bisa membuat kulit kamu menjadi super flawless dan awet muda yang akan mengundang decak kagum bahkan iri dari orang-orang, ladies.
 

source: https://www.skincare.com





Mengatasi Stretch Marks
Buat kamu yang memiliki stretch marks, we have good news for you guys! Yup, minyak bulus bisa mengatasi stretch marks, lho. Cukup usapkan minyak bulus secara merata pada stretch marks di kulit kamu. Minyak bulus akan melembabkan area stretch marks yang kering sehingga dengan penggunaan yang teratur, stretch marks kamu akan menghilang seiring berjalannya waktu, ladies.

source: http://www.stylecraze.com