Sekilas Mengenai Minyak Bulus
Minyak bulus memang termasuk salah satu minyak alami yang berkhasiat membesarkan payudara kamu. Tapi, apa sih sebenarnya minyak bulus itu? Minyak bulus merupakan minyak tradisional yang terbuat dari bulus, yaitu kura-kura atau penyu air tawar.

Proses pembuatan minyak bulus cukup unik, lho. Pembuatan minyak bulus biasanya dilakukan dengan cara melakukan penjemuran di bawah sinar matahari sehingga lemak bulus dapat berubah menjadi minyak berwarna kuning, Ladies.

source: http://fbeautyshop.com


Cara Menggunakan Minyak Bulus
Bagaimana sih cara menggunakan minyak bulus yang tepat agar dapat membesarkan dan mengencangkan payudara kamu? Berikut ini adalah cara menggunakan minyak bulus yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

  • Pertama-tama, kamu perlu membalurkan minyak bulus ke seluruh permukaan payudara kamu secara merata. Kamu bisa melakukannya dalam posisi berdiri, duduk, ataupun telentang ya.
  • Letakkan kedua telapak tangan kamu pada bagian luar payudara kanan kemudian lakukan pengusapkan dan penekanan dari bagian luar payudara ke arah puting sekitar 1 menit. Lalu ulangi untuk payudara kiri.
  • Selanjutnya, lakukan gerakan kedua yaitu memijat kedua payudaramu secara bergantian dari bagian luar ke bagian dalam dengan gerakan memutar berlawanan arah jarum jam selama kurang lebih 60 detik.
  • Kemudian dengan menggunakan kedua dua tangan kamu, tekan bagian bawah dan luar payudara kamu kanan dan kiri (secara bergantian) dengan cukup kencang ke arah atas menuju dagu. Cukup lakukan selama 1 menit untuk masing-masing payudara.
  • Terakhir, kamu perlu meletakkan tangan kanan pada bagian luar payudara kiri dan tangan kiri pada bagian luar payudara kanan. Lalu usap dan tekan secara kuat kedua payudara kamu dan bawa ke bagian dalam, tetapi jangan sampai mengenai bagian puting payudara yang sensitif, ya. Cukup ulangi gerakan ini selama 1 menit.
source: http://www.nygplasticsurgery.com
baca juga



Gerakan -gerakan pemijatan ini ini perlu kamu lakukan agar peredaran darah di payudara kamu lancar, menstimulasi hormon pertumbuhan payudara, serta menyingkirkan racun pada kelenjar payudara. Tidak hanya itu, gerakan ini juga akan membuat  lemak-lemak pada area samping dan luar payudara kamu dapat terkumpul sehingga dapat membuat ukuran payudara kamu menjadi lebih besar, Ladies.

source: http://why-ed.com