Freddie Mercury

Yup, vokalis band rock ternama asal Inggris, Queen, ini ternyata meninggal karena HIV/AIDS, ladies. Penyakit ini telah ia sembunyikan dari mata publik selama bertahun-tahun, lho. Akhirnya, pada tahun November 1991, Freddie membenarkan berita mengenai penyakit HIV/AIDS yang ia derita pada pers internasional.

Sayangnya, seminggu setelah pernyataan tersebut, Freddie meninggal dunia pada usia ke 45 tahun. Menurut keterangan pihak dokter, pelantun lagu “Don’t Stop Me Now” ini meninggal akibat menderita penyakit bronkopneumonia yang timbul karena AIDS selama bertahun-tahun, ladies.
 

source: http://metro.co.uk


 

Kevin Peter Hall

Selanjutnya ada Kevin Peter Hall nih. Wajah aktor satu ini memang kurang dikenali tetapi karater yang ia perankan pasti diketahui oleh banyak orang. Kevin Peter Hall terkenal karena memerankan tokoh utama dalam film Predator dan Harry and the Hendersons. Aktor ini meninggal pada tahun 1991 karena mengidap pneumonia akibat HIV/AIDS. Perlu kamu ketahui, Kevin Peter Hall tertular HIV/AIDS melalui proses transfuse darah. Hm, hati-hati, ladies
 

source: https://imgur.com
baca juga



 

Gia Carangi

Supermodel pertama di dunia yang juga merupakan model sampul majalah dengan wajah tercantik di dunia pada era 1970an dan 1980an, Gia Carangi, juga terengut nyawanya akibat HIV/AIDS, lho. HIV/AIDS ini ia derita karena kGia memiliki etergantungan terhadap obat-obatan terlarang, ladies. Bahkan, supermodel berprestasi ini meninggal pada tahun 1986 saat masih berusia 26 tahun! Masih sangat muda bukan?
 

source: http://www.midnightchats.com



 

Prince

Terakhir, ada Prince, superstar dunia yang juga meninggal dunia dan meninggalkan kariernya di industry music karena menderita HIV/AIDS. Prince meninggal pada 21 April 2016 setelah tertular HIV sejak tahun 1990. Meski demikian, Prince menolak untuk melakukan pengobatan sehingga penyakit ini semakin menggerus tubuhnya dan merengut kehidupannya di dunia.
 

source: http://www.vulture.com