Gunakan Kulot Batik

Nah, tampilan ini dapat menjadi inspirasi batik untuk hijabers ke kantor, yaitu dengan mengenakan kulot batik! Coba deh pilih kulot batik yang saat ini sedang banyak beredar. Potongan kulot yang menyerupai rok ini memberikan kesan formal dan rapih pada tampilan kamu.

Look ini sangat cocok untuk beautynesian yang kantoran dan memiliki banyak kegiatan karena celana ini sangat nyaman digunakan dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. Kamu bisa padukan dengan blouse resmi dengan warna hitam maupun putih. Oiya, warna khaki juga cocok untuk outfit kantor kamu.

source: https://id.pinterest.com/


 

Blazer Batik

Blazer memang menjadi salah satu fashion item yang cocok untuk tampilan kantor. Dengan menggunakan blazer, tampilan kamu langsung terlihat formal dan rapi. Salah satu tampilan inspirasi batik untuk hijabers ke kantor adalah dengan menggunakan blazer batik!

Blazer dan batik merupakan dua hal yang cocok banget. Karena batik memang biasanya digunakan untuk situasi formal, maka tampilan ini menjadi perpaduan yang sangat pas untuk ke kantor! Kamu bisa padukan dengan strap heels yang hanya memiliki heels pendek agar kamu tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari.

source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Atasan Batik dengan Detail

Nah, untuk inspirasi batik hijab ke kantor selanjutnya, kamu bisa pilih atasan batik dengan detail tertentu. Misalnya, atasan dengan detail pita di bagian lengan. Atasan dengan detail seperti ini dapat membuat tampilan kamu stunning seketika. Detail ini dapat membantu kamu untuk membuat tampilan kamu tidak flat. 

Memang tampilan ke kantor identik hanya dapat menggunakan kemeja, blazer, dan rok ataupun celana bahan. Dengan detail ini, dapat membuat tampilan beautynesian tidak flat and boring. Walaupun "hanya" berupa detail kecil, justru hal ini dapat memberikan dampak besar pada keseluruhan tampilan kamu.
source: https://hijabenka.com/


 

Dress Batik for Work

Nah, terakhir, beautynesian dapat menggunakan dress batik untuk ke kantor. Agar tidak terlalu berlebihan, kamu dapat memilih dress yang berpotongan lurus. Tidak berarti dress hanya dapat kamu gunakan saat ada acara resmi saja, lho.

Kamu bisa juga kok menggunakan dress untuk your daily outfit ke kantor. Namun, memang dress sangat cocok digunakan jika ada acara resmi seperti gathering, ataupun meeting with clients. Jangan lupa untuk menggunakan heels agar tampilan kamu terlihat semakin resmi, ya, beautynesian!

source: https://id.pinterest.com/