Deep Cleansing
source: http://fast-japanesefood-tips.info/

First things first, membersihkan wajah merupakan langkah awal utama dan kunci dari kulit yang terlihat cerah dan bersih dari jerawat. Karena itu, sebaiknya terapkan metode deep cleansing setiap hari untuk memastikan bahwa wajahmu telah benar-benar bersih dari kotoran, minyak, serta residu makeup yang masih tersisa. Nah, kalau kamu ingin perawatan deep cleansing yang lebih praktis, kamu bisa coba menggunakan alat facial cleansing seperti Panasonic EH-SC50.
 
source: http://www.panasonic.com/


Panasonic EH-SC50 Micro-Foaming Cleansing Device ini dapat membersihkan kotoran yang menempel di kulit menggunakan teknologi warm makeup removal yang bisa melarutkan kotoran serta sisa makeup sehingga kotoran lebih mudah untuk dibersihkan. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan brush and foaming cleansing lho yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh dengan busa mikro dan sikat halus. Dengan alat ini, kamu bisa membuat ritual deep cleansing-mu lebih praktis dan lebih cepat, so it will really save your time.
 


Toning


Ini dia perawatan kulit yang esensial namun masih sering dilewatkan oleh para wanita. Yes, you shouldn’t skip toning your skin if bright looking skin is what you’re after. Toning ini sangat penting lho karena berfungsi untuk mengembalikan pH level kulit dan membantu prepping kulit agar kulitmu dapat menyerap skin care selanjutnya dengan lebih baik. Hasilnya, formula skin care yang kamu gunakan akan terserap dengan sempurna dan bekerja dengan lebih efektif.

Agar ritual toning-mu lebih praktis dan efektif, kamu bisa menggunakan alat seperti Panasonic EH-ST50 Ionic Cleansing and Toning Device. Alat ini dapat melembapkan kulitmu dengan pergerakan ion serta membantu penyerapan skin care ke dalam kulit dengan memberikan pijatan hangat pada kulit (warm rhythmic massage). Untuk melembapkan kulit, yang perlu kamu lakukan hanya meletakkan kapas pada kepala alatnya dan aplikasikan lotion pelembap di kapasnya. Setelah itu, pilih moisturize mode dan sesuaikan level ion (High/Med/Low). Lalu untuk mengaplikasikan pijatan hangat, kamu hanya perlu menekan tombol Temp.

source: http://www.panasonic.com/

 


Menggunakan Sheet Mask


source: http://www.cosmo.ph/


Setelah toning, lanjutkan dengan ritual maskeran mengguanakan sheet mask untuk merawat dan memanjakan kulitmu. As you might know, sheet mask merupakan jenis masker terbaik untuk mencerahkan wajah karena formulanya yang dipenuhi oleh kolagen dan vitamin. Kedua jenis zat ini memang sangat diperlukan kulit untuk membuatnya terlihat glowing dan cerah. Selain itu, maskernya juga sangat praktis untuk digunakan lho, jadi tidak akan memakan banyak waktu berhargamu di malam hari.
 

Moisturizing
source: https://money.usnews.com/


Terakhir, jangan pernah lupa untuk melembapkan wajahmu dengan moisturizer ya, ladies. Moisturizer ini sangat penting untuk mem-boost produksi kolagen pada kulit, yang dapat membuat wajah terlihat lebih glowing dan cerah. Sebaiknya, gunakan moisturizer dengan repairing formula yang sekaligus dapat membantu meregenerasi sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah. Kamu bisa menggunakan moisturizer pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur.