Padukan dengan Kemeja Putih

Jika kamu senang mengenakan hijab yang colorful, maka salah satu cara padu padan warna hijab colorful adalah memadukannya dengan kemeja putih! Yup, kemeja putih. Kenapa kemeja putih? Warna putih merupakan warna dasar yang dapat membantu warna lain untuk terlihat lebih "menyala". Oleh sebab itu, jika kamu memadukannya dengan kemeja putih, tentu tampilan kamu akan terfokus pada hijab colorful kamu. Selain itu, tentu perpaduan ini membuat kamu terlihat lebih cerah. Jangan takut dengan warna putih karena ini merupakan salah satu trik untuk membuat kamu terlihat cerah seharian!

source: http://www.dinatorkia.co.uk/style/sun-sea-and-pebbles-ad/

Gunakan Scarf dengan Motif Senada

Nah, padu padan hijab colorful selanjutnya adalah dengan menggunakan scarf yang memiliki motif atau warna senada dengan hijab kamu. Hal ini akan memberikan dimensi tampilan yang terkoordinasi sehingga your outfit style is effortlessly gorgeous! Jangan takut untuk memadukan dua hal yang "berisik" seperti ini karena itulah scarf dipilih di sini! Ukuran scarf yang tidak terlalu besar tidak akan membuat tampilan kamu berlebihan. Selain itu, penempatan scarf di leher juga membantu tampilan kamu tidak menjadi aneh dan "berisik". Justru fashion item ini membantu kamu membuat tampilan yang edgy and outstanding.

source: https://www.instagram.com/p/BaCApqZBJ_2/?taken-by=dinatokio
baca juga

Tabrak Warna atau Tabrak Motif!

Paduan ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan hal yang out of the box! Kamu bisa banget, lho, memadukan warna yang bertolak belakang pada satu tampilan kamu. Jika ingin lebih ekstrem, kamu bisa coba menggunakan dua motif dalam tampilan kamu alias tabrak motif! Perpaduan ini cocok jika kamu ingin datang ke acara seperti ulang tahun teman, party, maupun saat liburan! Kamu bisa pilih motif polkadot untuk hijab kamu dan atasan kaus maupun kemeja stripes. Untuk menjaga "keseimbangan" tampilan kamu, kamu bisa pilih warna atasan yang agak tone down, seperti putih maupun hitam. Jangan takut untuk terlihat aneh karena kunci dari semuanya adalah percaya diri!

source: http://www.dinatorkia.co.uk/beauty/tom-ford/

Color-Coordinated Outfit

Nah, ini dia cara yang paling asyik untuk membuat tampilan kamu kece banget! Coba deh lakukan color-coordinated pada tampilan kamu. Jadi, kamu bisa pilih hijab berwarna pink terang, kemudian gunakan atasan yang berwarna merah maroon. Jangan lupa gunakan celana dengan warna senada, seperti merah ataupun pink pastel. Gunakan juga sepatu dan tas kamu, ya! Ini merupakan kunci biar tampilan kamu tetap "aman" dan tidak terlihat berlebihan. Perpaduan ini patut dicoba untuk kamu yang ingin mencoba tampilan beda-dari-biasanya namun tetap tidak ingin terlalu out of the box.

source: https://www.instagram.com/p/BVVFniXDEPg/?taken-by=dinatokio