Wardah Cleanser Oil Skin

Pertolongan pertama pada maslah kulit wajah berminyak yang pertama tentunya jatuh kepada produk Wardah yang satu ini.  Dengan kandungan Witch Hazel, Wardah cleanser oil skin ini sangat di rekomendasikan buat kamu yang kesulitan dalam mencegah kulit berminyak berlebih. Why? Karena selain dapat mengangkat segala kotoran atau bekas riasan pada wajah, Wardah cleanser oil skin ini memiliki tekstur yang terbilang padat dan lembut, sehingga memberikan sensasi nyaman dan menyegarkan pada setiap pemakainnya.

source: https://www.lazada.co.id/wardah-cleanser-series-purifying-normal-to-oily-skin-1524676.html

TIps:

  • Gunakan Wardah Cleanser di malam malam setelah berutinitas dan gunakan sebelum pemakaian toner terlebih dahulu.

Wardah Sunscreen Gel

AKtivitas di luar ruangan sangatlah beresiko. Mengapa? Melihat cuaca kota yang cukup terik dan berdebu di siang hingga sore hari, maka tentunya masalah kondisi kulit kusam dan berminyak tidak dapat kamu hindari. Tapi! Dengan bantuan dari salah satu produk skin care terpopuler yaitu Wardah sunscreen gel, kamu bisa dengan tenang keluyuran di siang hari tanpa harus takut wajah kamu kusam dan berminyak. Kok bisa? Tentu bisa dong, soalnya Wardah sunscreen gel memiliki extract aloevera, vitamin E serta SPF 30 yang mampu bekerja secara maksimal dalam melindungi serta mengontrol kandungan minyak pada kulit wajah kamu.

source: http://reviews.femaledaily.com/moisturizer/sun-protection-44/wardah/wardah-93

Tips :

  • Untuk mendapatkan produk Wardah yang satu ini cukup mudah lho. Kamu bisa membelinya di tokok kosmetik atau online shop untuk mendapatkan penawaran harga yang cukup menarik di situs-situs belanja kesayangan kamu.
baca juga

Wardah Purifying Toner

Nah! Produk Wardah anti wajah kusam dan berminyak yang terakhir ini tentunya menjadi salah satu item wajib yang harus kamu miliki sekarang! Why? Dengan sensasi kesegaran dan kandungan PH seimbang membuat wajah kamu benar-benar bersih dan segar meskipun sehabis memakai riasan tebal sekali pun. Oh iya! Yang lebih hebat lagi dari produk ini adalah Wardah puriying toner tidak mengandung alkohol! So, kamu enggak perlu khawatir dengan efek samping atau alergi terjadi pada kulit indah mu.

source: http://www.wardahbeauty.com:22080/en/products/purifying-toner/show

Tips:

  • Gunakan toner setelah pemakaian cleanser terlebih dahulu agar sisa krim cleanser dapat terangkat dengan baik.
  • Produk ini cukup ramah di kantong namun sangat baik untuk kulit, so, buat kamu yang masih bingung dalam memilih produk skin care yang cocok untuk kulit kamu, yuk cobain produk skin care yang satu ini. Oh iya, jangan lupa untuk cek ulasan dan informasi terlengkap seputar produk wardah lainnya di beautynesia.id yah. Selamat mencoba!