Simple Black Outer with White Stripes

Kamu pasti tahu fashion blogger, Jovi Adhiguna, kan? Ia memiliki gaya yang beda dari yang lainnya, termasuk untuk urusan outer. Ia menggunakan outer berwarna hitam dengan aksen garis putih pada bagian tertentu, seperti lengan dan bagian bawah outer. Jovi mengambil tema monokrom pada tampilannya kali ini, yaitu menggunakan celana berwarna hitam serta kemeja berwarna putih. Tampilan ini cocok banget untuk kamu yang ingin pergi ke acara formal. Selain itu, Jovi juga menggunakan sepatu yang berwarna hitam. Luaran ini membuat tampilan Jovi memiliki aksen sehingga tidak membosankan.

source: https://www.instagram.com/p/BStApNIjO1m/?taken-by=joviadhiguna

Sleeveless Outer

Jenis luaran yang lain adalah sleeveless outer atau luaran tanpa lengan. Luaran ini cocok banget untuk membuat tampilan kamu memiliki aksen dan tidak membosankan. Luaran yang Jovi gunakan ini memang "hanya" berwarna hitam, namun fashion item ini mampu memberikan aksen ke keseluruhan tampilan kamu tanpa berlebihan. Beautynesian dapat memasangkannya dengan outfit yang memiliki warna selain hitam loh. Seperti biru, pink pastel, dan lainnya! Jangan lupa warna hitam merupakan warna yang dapat dipadukan dengan berbagai warna. Jadi, kamu dapat menggunakan fashion item ini sebagai penambah aksen dalam tampilanmu, ya.
source: https://www.instagram.com/p/BQAcEQsFEK-/?taken-by=joviadhiguna
baca juga

Shirt or Outer? Both!

Nah, Jovi Adhiguna menggunakan luaran yang juga dapat digunakan sebagai kemeja lho! Ini merupakan salah satu trik untuk kamu yang ingin memiliki keduanya pada satu waktu. Selain itu, fashion item ini juga dapat kamu gunakan ketika kamu mendatangi lebih dari satu acara. Jadi, kamu tidak perlu membawa atau mengganti outfit dengan fashion item yang lain. Jika kamu menggunakan fashion item ini sebagai luaran, maka basic white t-shirt adalah yang paling serasi. Namun, jika kamu menggunakan fashion item ini sebagai kemeja you don't need any accessories anymore, just keep it simple!

source: https://www.instagram.com/p/BW9kzStF2a_/

Super Long Outer

Outer dengan panjang yang mencapai hampir mata kaki ini, memang menjadi senjata andalan untuk membuat tampilan kamu oke banget. Walaupun kamu hanya mengenakan basic t-shirt and this super long outer, penampilan kamu dijamin dapat menarik perhatian orang-orang. Memang luaran yang memiliki panjang hingga hampir mata kaki ini dapat memberikan aksen ke keseluruhan tampilan kamu. Luaran ini juga dapat menjadi salah satu trik untuk membuat tubuh kamu terlihat lebih jenjang alias lebih tinggi. Apalagi, jika kamu menggunakan luaran berwarna hitam. It would give some dimension to your body!

source: https://www.instagram.com/p/BbReaO0l-mV/?taken-by=joviadhiguna