Ada yang Pakai Krim Malam dari Wardah?

source: https://4.bp.blogspot.com/-p9FOpLfcJ9U/UMSsiJmqUCI/AAAAAAAACFI/WqnrO2y_Gc8/s640/P1080778.JPG

Halo ladies, mau tanya dong aku. Ada yang pakai krim malam dari Wardah enggak ya? Aku mau coba sih, tapi masih pengen tau sih bagus atau enggak terus itu ada khususnya enggak sih kya untuk kulit berminyak atau kulit kering? Share yuk ladies di sini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Siti
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Nov 2017 9:20 pm
    Ada saya juga pakai cream wardah ko.siang malam malahan
    25
    Reply
  • 2
    Ajeng
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Nov 2017 8:41 pm
    Aku pakai krimnya udah 5 tahun hasilnya mulussssss
    7
    Reply
  • 3
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Nov 2017 12:17 pm
    aku pakai yang lightening night cream bagus untuk mencerahkan dan memudarkan beks jerawat
    10
    Reply
  • 4
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Nov 2017 11:30 am
    Sya baru pakai bln udah ada perubahan kok kulit wajah mulai cerah
    4
    Reply
  • 5
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 Nov 2017 3:37 pm
    Nyimpen nya harus dalam kulkas juga nggk sih
    Info nya donk
    14
    Reply
  • 6
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Dec 2017 8:31 am
    Sya juga pake, tapi mungkin karna kulit saya lagi iritasi jdi gk ada perubahan? Bagaimana y kulit yg iritasi biar sma lgi warna kulit wajahnya sama tangan dan leher? Pliss comeen ya
    16
    Reply
  • 7
    Yesi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Dec 2017 1:04 am
    Aku juga pakai yang malem tapi kok kerasa kena kulit nya kaya mit gitu terus agak gatal tapi abis itu engga itu tandanya cream nya gak cocok atau gimana ya infonya dong
    27
    Reply
  • 8
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Dec 2017 8:12 pm
    Jerawatku muncul setelah pakek creame ini
    3
    Reply
  • 9
    Sinta
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Dec 2017 3:19 pm
    >> 8
    > Jerawatku muncul setelah pakek creame ini
    Aku jg pernah makek mlah muncul bruntusan byk sma jerawat jd ngga aku terusin deh
    0
    Reply
  • 10
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 Dec 2017 10:03 am
    >> 7
    > Aku juga pakai yang malem tapi kok kerasa kena kulit nya kaya mit gitu terus agak gatal tapi abis itu engga itu tandanya cream nya gak cocok atau gimana ya infonya dong
    Iya sama ko bgtu yah.syng bnget bru beli kl gcocok gmn nih masa hrus dbuang .tdinya mah pngen pnyakulit wajah mulus makanya mulai pke wardah siang mlm.tp kulit tersa pns
    0
    Reply
  • 11
    narni
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Dec 2017 4:02 pm
    aku juga pakek tapi klw pas dinas malamkan ku pakek juga trus aku timpa pakek bedak padat kira kira itu bagaimana ya
    1
    Reply
  • 12
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Dec 2017 10:15 pm
    >> 10
    > Iya sama ko bgtu yah.syng bnget bru beli kl gcocok gmn nih masa hrus dbuang .tdinya mah pngen pnyakulit wajah mulus makanya mulai pke wardah siang mlm.tp kulit tersa pns
    aku juga ngalamin keluhan yg sama, aku pakek yg malem rasanya mint mint gitu trs agak getal dan risih sih.. trs di terusin malah beruntusan. alhasil sampe skrg masih penuh tu krim. males makeknya pdhl harganya udah mahal aku pakek siang malem wktu itu. skrg mah ogah aku cuma pkek foundation nya aja
    1
    Reply
  • 13
    Dwi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 Dec 2017 7:11 am
    Aku pakek yang ligtening night cream. Hasilnya bagus. Bikin muka lembap. Apalagi pas bangun tidur teruss cuci muka. Rasanya halus bgt di kulit.
    4
    Reply
  • 14
    Azka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Dec 2017 5:31 am
    >> 8
    > Jerawatku muncul setelah pakek creame ini
    Iya aku jg ga cocok
    0
    Reply
  • 15
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Dec 2017 6:53 am
    >> 10
    > Iya sama ko bgtu yah.syng bnget bru beli kl gcocok gmn nih masa hrus dbuang .tdinya mah pngen pnyakulit wajah mulus makanya mulai pke wardah siang mlm.tp kulit tersa pns
    Di lanjutin aja kak. Yg aku baca sih emang gitu kalo baru pertama kali makai. Ada efek jerawatan kecil2 atau panas gitu, tapi itu terjadi karna mungkin kulit wajah kita udh terkena merkury dan wardah lagi menetralkan kulit kita kembali. Aku juga pakek wardah siang dan malam. Lengkap dengan face toner, milk cleanser, serum, dan lightening foam..
    minggu pertama pemakaian wajah aku memang jerawatan.. Banyak banget dibagian jidat.. Tapi selanjutnya sih udh nggak 😊 padahal aku masih pakek step 1 minggu depan mungkin juga udh pindah ke step 2. Sekarang kulit nya ufh terlihat cerah 😍 dan warna kulitnya juga natural...
    Recomended 👍
    10
    Reply
  • 16
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Feb 2018 9:14 am
    >> 10
    > Iya sama ko bgtu yah.syng bnget bru beli kl gcocok gmn nih masa hrus dbuang .tdinya mah pngen pnyakulit wajah mulus makanya mulai pke wardah siang mlm.tp kulit tersa pns
    Aku juga awal' pake yg step 1 juga panaaas dan gatal, tp besoknya ilang. aku pikir sih itu kaya lg baru kenalan aja sm kulitku, peralihan dr ponds ke wardah. skrg hasilnya rutinin pake yg step 2 mulusss dan wajah keliatan segernya.. hihi
    0
    Reply
  • 16
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Feb 2018 9:14 am
    >> 10
    > Iya sama ko bgtu yah.syng bnget bru beli kl gcocok gmn nih masa hrus dbuang .tdinya mah pngen pnyakulit wajah mulus makanya mulai pke wardah siang mlm.tp kulit tersa pns
    Aku juga awal' pake yg step 1 juga panaaas dan gatal, tp besoknya ilang. aku pikir sih itu kaya lg baru kenalan aja sm kulitku, peralihan dr ponds ke wardah. skrg hasilnya rutinin pake yg step 2 mulusss dan wajah keliatan segernya.. hihi
    2
    Reply
  • 18
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Feb 2018 9:14 am
    >> 10
    > Iya sama ko bgtu yah.syng bnget bru beli kl gcocok gmn nih masa hrus dbuang .tdinya mah pngen pnyakulit wajah mulus makanya mulai pke wardah siang mlm.tp kulit tersa pns
    Aku juga awal' pake yg step 1 juga panaaas dan gatal, tp besoknya ilang. aku pikir sih itu kaya lg baru kenalan aja sm kulitku, peralihan dr ponds ke wardah. skrg hasilnya rutinin pake yg step 2 mulusss dan wajah keliatan segernya.. hihi
    0
    Reply
  • 19
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Feb 2018 10:55 pm
    >> 7
    > Aku juga pakai yang malem tapi kok kerasa kena kulit nya kaya mit gitu terus agak gatal tapi abis itu engga itu tandanya cream nya gak cocok atau gimana ya infonya dong
    Aku juga ngersa gitu.. Kirain cma aku doang yg ngerasain, hbis ngersa gtu mknya gk make lgi..
    0
    Reply
  • 20
    Enelid24
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 Mar 2018 7:12 am
    Hai vita, aku pake jugaa kok wardah night cream ini, kebetulan aku pake karena satu paket perawatan wajah step 1 hehe. Aku sempet bingung jugaa, pas aku share pake paket perawatan wardah temenku banyak yang tanyaa emangnya cocok, emang ga gatel dll. Hmm, entah kenapa kulitku kayanyaa cocoknyaa emang bener sama produk wardah hehe, pernah coba produk skincare lainnya yang berujung mukaku jerawatan dan beruntusan parah dear huhuu. Pake night cream ini wajahku jadi kenyal dan cerah gitu dear, jadi setiap wake up mukaku seger gitu deh hehe
    1
    Reply
  • 21
    Fani
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Mar 2018 10:28 pm
    Aku juga ngerasain hal yg sama..tp bukan hanya gatal si..beberapa bagian aja..dikit..trus awal pake dia panas tp bentar doang da 1 produk juga seaweed cleanser yg milk..itu..aduhhhh buat yg kulitnya kering sensitive jangan pernah pake n nyoba yg itu panas parah 3x aku pake muka ku kering ...sela2 hidung klopak mata garis hidung pinggiran bibir pipi kanan kiri jd kering klupasan.padahal nggak aku gosok aku bersihin nya pelan banget ..
    0
    Reply
  • 22
    windasari
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Mar 2018 8:04 am
    jujur ya pertma aku pkai krim wardah ini wjah aku lngsung minyakan trus kusem bngt. Aku pkir mungkin krna baru 3hari make jdi kya gtu dan aku lanjutin sampe krimnya abis dan trnyata wjah aku bner2 kusem bngt sma sekali ga ada perubahan ga ada cocok2nya pkai krim wrdah ini
    0
    Reply
  • 23
    Yuliadwip
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 Mar 2018 10:13 am
    >> 13
    > Aku pakek yang ligtening night cream. Hasilnya bagus. Bikin muka lembap. Apalagi pas bangun tidur teruss cuci muka. Rasanya halus bgt di kulit.
    Kak kamu ada perubahan berminggu2 ato berbulan2??
    0
    Reply
  • 24
    Ida
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 Mar 2018 8:12 pm
    Cara menggunakan serum wardah gimana yah,?cream mlm dl trs serum atau gimana?
    0
    Reply
  • 25
    Richsantika
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 10:50 pm
    Aku pake krim perwatan wardah lengkap semenjak lepas dr krim dokter tp ya ngga ngaruh apa2 sih g ad perubahan juga kulit mash kayak ngga dirwat jd stop deh


    Richsantikayunikken@gmail.com
    0
    Reply
  • 26
    NN
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 Apr 2018 6:22 am
    >> 24
    > Cara menggunakan serum wardah gimana yah,?cream mlm dl trs serum atau gimana?
    Serum dulu baru cream malam
    0
    Reply
  • 27
    Jenha125
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Apr 2018 2:19 pm
    AKUUUUU! Suka banget dari zaman SMA, sampe sekarang udah sekitar 5 tahunan pake ini, meskipun diselingin produk lain sih kaya hada labo dan lain lain. Tapi aku suka banget sama krim malam wardah ini, soalnya dia lama-lama bikin kulit aku cerah meskipun usahanya lama banget :") sampe dinotice orang, kok bisa bersih sih mukanya, gitu hehe. Oh iya, selain pake ini, aku pake essencenya wardah dan serum dari the ordinary, perpaduan yang ok banget kalo kamu punya goals bikin wajah putih dan cerah, ya meskipun enggak instan, tapi bisa dicoba hehe
    1
    Reply
  • 28
    Shinta
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Apr 2018 3:29 pm
    Aku pake krim wardah siang malam kulitku malah merah pas siang sama kalo ketawa jadi merah gitu wajahnya
    0
    Reply
  • 29
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 Apr 2018 8:14 am
    Aku emg suka banget sm brand wardah, tp aku belom pernah cobain skincarenya... paling yg bikin aku tertarik tuh cuma face mistnya yg vit c itu sama aloe vera gel. Soalnya menurutku price never lies sih.. apalagi krim malam. Kalo harganya murah aku jadi kurang percaya gitu. Walopun emg ada hasilnya, tp pasti lama ya keliatannya? Menurut klean gmn?
    0
    Reply
  • 30
    Fafa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 5:35 am
    >> 5
    > Nyimpen nya harus dalam kulkas juga nggk sih
    Info nya donk
    Enggak kok mbak.....g harus di dalam kulkas. fafahanim@gmail.com
    0
    Reply
  • 31
    Fafa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Apr 2018 10:31 pm
    Hai vita....cream malam wardah macem2.... ada yg lightening night cream utk mencerahkan..ada yg serinya white secreat....ada yg intensive night cream utk kulit cenderung kering. Review dr q yg seri lightening bagus...tpi intensive night cream malah bikin wajah berminyak n kusam.

    fafahanim@gmail.com
    1
    Reply
  • 32
    Titi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 May 2018 4:05 pm
    Aku pakai wardah night cream step 1 tp kenapa pas pakai pori pori malah membesar?
    0
    Reply
  • 33
    Zula
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 May 2018 8:42 am
    Aku pakai krim malam wardah ini udah 2 tahun. Hasilnya mulus kok gak pernah jerawatan yang banyak dan bikin pusing. Mungkin jerawatan cuma kalau lagi bulanan aja. Selain wajah nggk jerawatan dia juga buat wajahku jadi lebih putih dan sehat. Gak kebanyakan minyak juga nggk kering. Pokoknya enak banget pake ini
    Fajariantinuzula@gmail.com
    0
    Reply
  • 34
    Ernarena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 May 2018 9:18 pm
    Kalau di aku krim malam wardah ini lumayan bikin kulit lembab, tapi kurang begitu mencerahkan.
    rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 35
    Ekanorjannah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 11:32 am
    Aku gak biasa pakai crim2 kaya gitu. Soalnya kalau salah2 muka ku langsung timbul jerawat belum lagi efek creamnya yg bermacam2. Makanya kalau mau tidur pakai bedak dingin aja.
    0
    Reply
  • 36
    Ekanorjannah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 11:32 am
    >> 35
    > Aku gak biasa pakai crim2 kaya gitu. Soalnya kalau salah2 muka ku langsung timbul jerawat belum lagi efek creamnya yg bermacam2. Makanya kalau mau tidur pakai bedak dingin aja.
    Norjannah7799eka@gmail.com
    Ig nur_fitriah_kamilah
    0
    Reply
  • 37
    Etikasecta
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 8:26 pm
    >> 22
    > jujur ya pertma aku pkai krim wardah ini wjah aku lngsung minyakan trus kusem bngt. Aku pkir mungkin krna baru 3hari make jdi kya gtu dan aku lanjutin sampe krimnya abis dan trnyata wjah aku bner2 kusem bngt sma sekali ga ada perubahan ga ada cocok2nya pkai krim wrdah ini
    Aq bru pake 3 hri wjah aq kusem bgt
    Tanda2 g cocok ap gimana ya...tp kok kulit rasanya kenyal enak tp kusem..
    0
    Reply
  • 38
    Nt. Nurhayati
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 May 2018 1:56 am
    Dear Vita.. saya pakai produk wardah, di iklannya sich dapat mencerahkan wajah, tapi sudah pakai 5 botol tapi wajah saya sama saja... sepertinya kulit sayabmemang tidak cocok sama wardah

    ntnt00@ymail.com
    1
    Reply
  • 39
    rosalina
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 May 2018 11:27 am
    Pertama x pakai wardah...kok panas dan gatal??apa memang gk cocok utk saya pakai
    1
    Reply
  • 40
    Ceye
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 May 2018 10:15 pm
    Aku pake cream yang step 1 hasilnya mukaku jdi cerah.. tapi ngelanjutin step 2 kayak malah tambah kusam gitu
    Klo balik ke step 1 lagi bisa gk yah??
    0
    Reply
  • 41
    Dee
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 May 2018 7:22 pm
    Aku baru pakai krim malam wardah udh hampir seminggu knp sih kalau di oles in ke wajah awal nya panas dan perih nah gk lama kemudian hilng
    Pas aku baca2 di google kata nya gk cocok bnr gk sih???
    Plis jawab dong kk
    0
    Reply
  • 42
    Dee
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 May 2018 7:24 pm
    >> 39
    > Pertama x pakai wardah...kok panas dan gatal??apa memang gk cocok utk saya pakai
    Iya sama kayak aku pas di pakai panas dan perih trus gk lama kmudian ilang knp sih
    0
    Reply
  • 43
    NanaOhana
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 May 2018 10:16 am
    Pernah pakai, tapi kurang suka. Ga ada efeknya di kulitku.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 44
    hassrinrrhmh
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    31 May 2018 6:56 pm
    Mukaku bnyak bekas jrwt kira2 pake paket wardah yg lightening series, cocok ga ya? Apa ga bakal nimbulin jrwt lg?
    0
    Reply
  • 45
    Nurhanda handayani
    Total147
    Spam
    Edit
    Delete
    31 May 2018 7:31 pm
    Saya pernah pakai wardah yang whitening series selama 3 bulan..
    Tapi aku gak cocok .. jadi sekarang sudah gak pakai wardah lagi...

    nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 46
    Almirasachi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 10:15 am
    Hi, aku pengguna night cream wardah lumayan lama. Menurut aku hasilnya memang lebih maksimal kalau pakai full series, jadi ga cuma night creamnya aja. Jenis muka aku oily di T zone dan sejauh ini cocok sih sama jenis kulit aku. Semoga bermanfaat
    0
    Reply
  • 47
    Fatmahwati
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 2:14 pm
    Aku pernah pakai krim malam Wardah, dan selama pemakaian nya, ngga ada sama sekali keluhan. Trus wajah juga lebih bersih dari jerawat. Pokoknya aman bgt deh.

    Email : surgaku_fatma@yahoo.com
    0
    Reply
  • 48
    Raras
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 3:03 pm
    Aku juga pakai yg lightening step 2, baru semingguan ini sih. Di awal pake muka bruntusan gitu, tapi setelah 3hr bruntusnya ilang dan mukaku lebih cerah dan lembab. Aku tipe kulit kering banget, tapi pakai cream dari wardah kulitku jadi lembab. Aku sukaaaaaa 💕
    1
    Reply
  • 49
    alvinalisa
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 5:56 pm
    aku belum pernah sihhh
    email : alvinasucia26@gmail.com
    0
    Reply
  • 50
    Dewiisapitri
    Total7
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Jun 2018 5:08 pm
    Belum pernah pake tuh😁
    Email : safitridewi645@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category