Membuat Sepatu Tetap Kering
Tidak bisa dipungkiri kalau ada banyak orang yang kakinya mudah berkeringat. Nah, kaki berkeringat inilah yang menjadi salah satu faktor munculnya bau kaki ketika kamu tidak mengenakan kaus kaki. Tapi jangan khawatir, deodoran ternyata bisa membuat sepatu kamu kering dan terbebas dari bau kaki, lho.

Caranya mudah banget, cukup oleskan atau semprotkan deodoran pada seluruh permukaan telapak kaki kamu termasuk sela-sela jari kaki. Deodoran ini akan menjaga kulit telapak kaki kamu tetap kering dan tidak memproduksi keringat. Jadi, ketika kamu mengenakan sepatu tanpa kaus kaki, tidak  ada keringat yang terserap oleh sepatu sehingga tidak akan muncul bau kakiyang mengganggu, Ladies.

source: http://www.smarthacks.tv


Mengatasi Bekas Gigitan Nyamuk
Kamu juga bisa menggunakan deodoran untuk menenangkan kulit yang digigit oleh nyamuk, lho. Cukup oleskan deodoran pada bekas gigitan nyamuk dan kamu akan merasakan sensasi nyaman pada bekas gigitan tersebut.

Selain itu, rasa gatal, sakit, serta peradangan kulit juga dapat berkurang, lho. Well, itu semua disebabkan karena adanya kandungan garam alumunium dalam deodoran.

source: https://www.littlethings.com
baca juga


Menjaga Kacamata Tidak Turun Dari Hidung
Buat yang mengenakan kacamata, kamu pasti sering atau setidaknya pernah mengalami masalah kacamata yang semula bertengger di tulang hidung merosot dengan sendirinya. Masalah ini biasanya terjadi karena hidung kamu berkeringat. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan deodoran untuk mengatasi masalah ini, Ladies.

Caranya mudah kok, kamu hanya perlu mengoleskan deodoran pada sepanjang area tulang hidung secara merata. Kemudian, cukup gunakan kacamata kamu seperti biasa dan dijamin kacamata kamu akan stay seharian di posisi yang sama.​​​​​

source: http://www.onecrazyhouse.com