Denim Cullotes


Celana kulot memang paling cocok untuk hijabers, modelnya yang enggak ketat membuatnya jadi lebih nyaman dipakai. Celana kulot juga cocok dipakai di berbagai kesempatan mulai dari ke kampus, ke kantor, hang out, bahkan juga untuk traveling. Seperti perpaduan celana kulot jeans yang dipadukan dengan blouse biru muda dan hijab warna hitam berikut ini, ditambah dengan sepatu yang senada dengan hijab. Gaya yang cocok untuk menemani kamu kemana pun.

source: https://id.pinterest.com/


Joger Pants


Nah, buat kamu yang suka gaya sporty, padu padan jeans yang satu ini paling cocok buat kamu. Celana joger jeans dipadukan dengan long sleeve t-shirt dan juga pashmina yang warnanya senada dengan jeans kamu. Eits, supaya penampilan kamu enggak terlalu terkesan boyish, high heels dengan model heels lebar ini cocok sekali untuk jadi pilihan kamu.

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


Maxi Long Dress


Long dress maxi dengan motif ala bohemian ini paling pas untuk kamu yang ingin tampil feminim. Daripada memilih legging, celana jeans lebih cocok untuk dipadukan dengan dress ini. Sepatu sneakers warna putih akan menambah kesan kasual pada penampilan kamu. Padu padan jeans seperti ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil beda.

source: https://id.pinterest.com/


Over Sized Shirt


Padu padan jeans selanjutnya juga enggak kalah fashionable nih, Ladies! Kamu bisa padukan celana jeans kamu dengan over sized shirt yang super duper comfortable seperti ini. Kemeja kotak-kotak bahan flanel bisa jadi pilihan terbaik. Kamu bisa memilih hijab pashmina dengan gaya simple untuk sempurnakan penampilan casual kamu ini.

source: https://id.pinterest.com/
baca juga


Fringe Jeans


Celana jeans yang super cool ini juga harus kamu cobain, Ladies. Dijamin penampilan kamu jadi anti-mainstream, deh! Padukan dengan sweater dan juga sneakers untuk menghasilkan gaya casual yang chic banget.

source: https://id.pinterest.com/


Overall Jeans


Yup! Jeans enggak melulu harus berbentuk celana biasa. Overall jeans juga bisa menjadi salah satu alternatif kamu. Bisa kamu padukan dengan  kaos lengan panjang, outer dan flat shoes kesayangan kamu. Cocok banget lho untuk style ke kampus.

source: https://id.pinterest.com/