1. Pilih Celana dengan Pinggang Karet

Tiqasya, sebagai seorang wanita yang sedang hamil muda memberikan tips gaya hijab ibu hamil yang harus nyaman saat digunakan. Ia menyarankan agar sebaiknya jika memakai celana, pilih celana  dengan pinggang karet. Celana yang bisa dipilih misalnya celana model palazzo yang nyaman dan longgar.

Kamu bisa memilih celana palazzo polos atau celana palazzo dengan berbagai motif yang menarik agar tidak berkesan monoton. Jadi meskipun hamil, kamu masih tetap bisa bergaya juga kan dengan celana palazzo yang hits ini? 

 

source: https://www.instagram.com/tiqasya/


 

2. Pilih Atasan dengan Potongan Loose

Selain bisa menggunakan celana palazzo, gaya hijab ibu hamil berikutnya yang disarankan oleh Tiqasya adalah memilih atasan dengan potongan loose atau longgar. Hal ini agar kamu yang sedang hamil bisa leluasa bergerak meskipun dengan perut besar sekaligus merasa nyaman selama beraktivitas meskipun aktivitas tersebut sangat padat sekalipun. Salah satu artis tanah yang bisa kamu contek gaya hijabnya dengan atasan loose adalah Enno Lerian berikut ini.

 

source: https://www.instagram.com/tiqasya/


 

baca juga

3. Pilih Pakaian Berbahan Katun

Tiqasya yang juga seorang dokter ini tak lupa menyarankan agar kamu juga bijak memilih gaya hijab ibu hamil. Karena saat kamu sedang hamil pasti akan sering merasa gerah dan mudah berkeringat. 

Tiqasya mengingatkan agar ibu hamil hendaknya memilih pakaian dengan bahan katun yang mudah menyerap keringat dan nyaman digunakan meskipun cuaca sedang panas. Jadi, kamu jangan hanya menginginkan memakai baju dengan model yang sedang hits saja, Beautynesian. Akan tetapi perlu juga diperhatikan bahannya agar tetap nyaman saat dipakai. 

 

source: https://www.instagram.com/tiqasya/