Bisa Enggak Sih Menghilangkan Bekas Jerawat Bopeng?

source: https://hellosehat.com/wp-content/uploads/1970/01/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.jpg

Ladies aku mau tanya dong, bisa enggak sih menghilangkan bekas jerawat bopeng? please kasih tau caranya dong ladies, aku mau ke dokter tapi malu karena banyak banget bopengnya. thank you banget ya ladies

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Diyan
    23 Nov 2017 10:03 am |
    Spam
    Hai sis aku pernah liat di youtube ada channel yang kasih tau semacam obat krim gitu yg bisa ngilangin bopeng. Dia kaya produk luar gitu harganya juga skitar 200rban cuma aku lupa merknya apa. Coba aja kmu cek :)
    Semoga membantu ya :)
    0
    Reply
  • 2
    anonymous
    23 Nov 2017 10:12 am |
    Spam
    Coba aja pakai dermaroller.. carany tgl liat youtube aja.. beli di olshop banyak kok sis. aku jg pakai
    0
    Reply
  • 3
    anonymous
    23 Nov 2017 11:03 am |
    Spam
    >> 2
    > Coba aja pakai dermaroller.. carany tgl liat youtube aja.. beli di olshop banyak kok sis. aku jg pakai
    Apa menggunakan dermaroller aman?
    0
    Reply
  • 4
    aini
    24 Nov 2017 6:41 pm |
    Spam
    coba pake vitacid kalo malam,, dan parasol siang harinya,, tapi butuh kesabaran ekstra
    0
    Reply
  • 5
    08
    30 Nov 2017 10:15 am |
    Spam
    Treatment Autoroller saja, kak. Ini generasi terbarunya Dermaroller. Dari segi biaya masih lebih murah Dermaroller, kak.
    0
    Reply
  • 6
    anonymous
    30 Nov 2017 10:16 am |
    Spam
    >> 5
    > Treatment Autoroller saja, kak. Ini generasi terbarunya Dermaroller. Dari segi biaya masih lebih murah Dermaroller, kak.
    Maksudnya masih lebih murah Autoroller dibanding Dermaroller, kak. Pastinya, lakuin treatment ini di klinik kecantikan yang ada dokternya ya kak.
    1
    Reply
  • 7
    vit
    20 Feb 2018 12:15 am |
    Spam
    Klo hbis makai dermoler srumnya azani scram srum bsa nggk kak
    0
    Reply
  • 8
    vit
    20 Feb 2018 12:16 am |
    Spam
    Kalo dermoler srumenya pkai azani scar sruem bsa nggk ya sis
    0
    Reply
  • 9
    sista
    20 Feb 2018 2:22 pm |
    Spam
    >> 2
    > Coba aja pakai dermaroller.. carany tgl liat youtube aja.. beli di olshop banyak kok sis. aku jg pakai
    Hasilnya terbukti bisa ilangin bopeng gak
    0
    Reply
  • 10
    Miradhani27
    4 Mar 2018 9:21 pm |
    Spam
    kalo mottoku sih ngga ada yg ngga bisa! hahaha mau bekas jerawat segede apapun harusnya bisa diperbaiki.... apalagi jaman sekarang, harusnya alat2 klinik kecantikan udh pada canggih dong ya(?) dan beberapa waktu lalu aku sempet baca di klinik erha ada treatment yg bisa buat mengatasi bekas jerawat yg parah kyk bopeng2 juga bisa deh kayaknya... coba ke klinik aja beb kalo ga mempan2 ngatasin sendiri..
    0
    Reply
  • 11
    alya
    11 Mar 2018 12:34 pm |
    Spam
    Pake sabun nuamoorea..
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category