Merapikan Alis Lebih Baik Dicukur atau Dicabut?

source: http://www.tampilcantik.com/wp-content/uploads/2016/02/alis.jpg

Hi salam kenal ya smua. aku mau tanya dong, kalau mau merapikan alis itu lebih baik dicukur atau dicabut ya? serba salah sih, kalau dicukur numpuhnya cpt banget dan berantakan. tapi kalau dicabut katanya bs ada saraf yang ketarik. jadi lebih baik dicabut atau dicukur ya ladies?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 100 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    NanaOhana
    Total60
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 5:50 am
    Nah karena alasan yang kamu sebutin di atas, aku jadinya gak pernah cukur atau cabut alis. Kalau aku diakalin aja oakai concealer, jadi tetap terlihat rapi.
    halonanao@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total48
    Edit
    Delete
    22 Jun 2018 8:27 pm
    Dear Aurel, tenang saja cabut alis itu gak akan mempengaruhi syaraf. Soalnya folikel rambut tidak terhubung pada syaraf. Kayaknya hasil akan lebih sempurna kalau kamu mengkombinasikan antara cabut alis dan cukur alis deh. Soalnya sama seperti potong rambut, nggak semuanya asal pakai gunting kan? Rambut-rambut yang tumbuh di luar bingkai alis bisa dicabut menggunakan pinset, sementara rambut yang "kepanjangan" sebaiknya dicukur biar rapi.
    Spam
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category